BeritaJawa BaratNasional

Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Sambut Kunjungan Presiden Jokowi Dan Kapolri.

Siaran Pers Humas Polda Jabar

JARRAKPOSJABAR.COM. BOGOR. Kapolda Jabar bersama dengan Pangdam III siliwangi, didampingi PJU Polda Jabar, dan PJU Kodam III Siliwangi serta Rektor IPB menyambut kedatangan Bapak Presiden dan Kapolri serta rombongan, dalam mengunjungi dan mengecek kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Tahap I dan Tahap II di Kampus ITB Bogor. Rabu (22/9/21).

Biddokkes Polda Jabar turut andil membantu dan memfasilitasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk Pekerja, Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Kab.Bogor dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari Bid Dokkes Polres Bogor dan  Polda Jabar, serta Tenaga Kesehatan dari Kodam III Siliwangi serta relawan dari Mahasiswa Kedokteran untuk menyalurkan penyuntikkan kepada penerima Vaksin sebanyak kutang lebih 5000 Orang penerima yang sudah terdaftar.

BACA JUGA: Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan tercapainya percepatan pemulihan ekonomi.

Selain itu secara mobile pihak Polda Jabar membantu vaksinasi kepada masyarakat umum, Polda Jabar juga membuka posko vaksinasi di mako Polda Jabar atau di beberapa  tempat lainnya  dengan jadwal yang sudah ditentukan guna melayani masyarakat untuk divaksin.

BACA JUGA: Pangdam III/Siliwangi: Kasus Covid-19 Di Jawa Barat Sudah Menurun Secara Signifikan.

Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tersebut untuk memutuskan penularan covid-19 dan senantiasa memperhatikan ptotokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: