BeritaKabupaten Bandung Barat

Wakapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksin Presisi TNI-POLRI Dan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat

Siaran Pers Humas Polda Jabar

JARRAKPOSJABAR.COM. BANDUNG. Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Drs Eddy Sumitro Tambunan M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan peninjauan Gebyar Vaksin Presisi TNI,Polri dan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

BACA JUGA: Omnibus Law UU Cipta Kerja Di Sahkan Pemerintah, Kanwil Kemenkumham Jabar Sosialisasikan Pendaftaran Perseroan Lebih Mudah.

BACA JUGA: Polda Jabar Berhasil Menangkap Pelaku Sindikat Pembuat Sertifikat Vaksin Covid-19 Palsu

Selain itu pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa salah satu upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya adalah dengan mendirikan sentra vaksinasi presisi atau serbuan vaksinasi di banyak titik.

BACA JUGA: Sudjonggo: SPPT TI Mempermudah Proses Penanganan Perkara Secara Akuntabel Dan Transparan

“Polanya membuat serbuan vaksin semaksimal mungkin” ujar Wakapolda Jabar saat hadir di Gebyar Vaksinasi Presisi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat hari ini, Selasa (21/9/2021).

Sehingga Wakapolda Jabar dapat memastikan sentra vaksinasi yang didirikan Kepolisian di Jabar sangat mencukupi dan diharapkan bisa terus digelar.

BACA JUGA: Sat Brimob Polda Jabar Himbau Warga Patuhi Prokes Ditengah PPKM

Dalam serbuan vaksinasi ini, Polda Jabar mendapat bantuan dari relawan dari Pemerintah setempat. Oleh karenanya diharapkan dapat mempercepat vaksinasi di Jabar.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: