Rapat Koordinasi Antara Muspika Sindang Dengan E- Warung, Terkait Penyaluran Bantuan.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Bertempat di aula Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Selasa (21/09/21) diadakan rapat Kordinasi pembagian bantuan pangan non Tunai (BPNT) yang di hadiri oleh Camat Sindang Drs.Ali Sukma Jaya M Msi, Kapolsek IPTU Saefullah, Perwakilan Koramil Sindang, Kasie Kesos kecamatan Sindang W Waryadi, TKSK Domir dan pemegang e warung Se kecamatan Sindang.

Dalam sambutannya Camat Sindang Drs. Ali Sukma Jaya M mengatakan,”kordinasi ini mempunyai tujuan agar dalam pelaksanaannya e warung ini sesuai dengan Pidum peraturan yang ada baik itu kwalitas, komositas, pelayanan dan tidak ada pengumpulan KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) dan harus di pegang masing masing. Harapannya agar e warung harus mengikuti aturan yaitu:

1. Kwalitas bahan pangan hrs baik
2. Kwalitas timbangan harus pas.

Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menikmati bantuan dari pemerintah dimasa pandemi ini,” tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Sindang IPTU Saefullah mengatakan,” agar para pemegang e Warung jangan hanya mengajar keuntungan tetapi sangat merugikan bagi KPM yaitu dengan mengakali berbagai macam cara, bila hal itu terjadi maka pihak berwajib tidak segan segan akan menindak secara hukum karena hal itu ada dasar hukumnya, jadi kita berbuat yang wajar saja berikan komoditas pangan yang terbaik dan jangan pernah mengurangi timbangan,” tegasnya.

Menurut Kasie Kesos Kecamatan Sindang W.Waryadi mengatakan,” bahwa pembagian BPNT ini harus dapat menjaga konduktifitas masyarakat desa secara keseluruhan dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, paparnya .


Banner Iklan Sariksa

Selain sebagai ajang pembinaan kordinasi ini juga di pakai sebagai tukar menukar informasi dan tali silaturahim antar pengelola e warung se kecamatan Sindang.


Banner Iklan Sariksa

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: