Terima Audiensi, Kakanwil Kemenkumham Jabar Ditawari Program Dari Bank BTN.

JARRAKPOSJABAR.COM.BANDUNGKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, PLT. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini, dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Ferry Ferdiansyah, menerima kedatangan Bank BTN Kantor Wilayah Jawa Barat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah nya, Edward A. Syarif, didampingi Branch Manager BTN Bandung, Noor Ridlo, beserta Jajarannya dalam Agenda Audiensi, Senin (20/9/21).

Dalam Audiensi tersebut, Kakanwil Sudjonggo menjelaskan secara menyeluruh struktur organisasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

BACA JUGA: Sudjonggo: SPPT TI Mempermudah Proses Penanganan Perkara Secara Akuntabel Dan Transparan

BACA JUGA: Youtuber Mr Kece Babak Belur, Napoleon Bonaparte: Silahkan Hina Saya, Tapi Tidak Terhadap Allahku

“Di Kantor Wilayah ini terdapat 4 Divisi yang mengelola bidang masing-masing, ada Divisi Administrasi yang mengelola seputar Kepegawaian, Keuangan, dan lainnya, Divisi Pemasyarakatan yang dibawahnya terdapat 42 Satuan Kerja termasuk dialamnya Lapas, Rutan, Bapas, dan Rupbasan, “ujar Sudjonggo.

Selanjutnya, kata Sudjonggo, ada Divisi Keimigrasian yang mengelola seputar Imigrasi di Jawa Barat termasuk di dalamnya 9 Kantor Imigrasi yang ada di Jawa Barat.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: BREAKING NEWS. 41 Narapidana Tewas Akibat Kebakaran Di LP Kelas 1 Tangerang, Bamsoet: Saya Turut Berduka Cita.


Banner Iklan Sariksa   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

“Terakhir ada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang mengelola seputar Bantuan Hukum, Kenotariatan, dan Lainnya.”pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kakanwil BTN Jawa Barat Edward A. Syarif menyampaikan BTN Jawa Barat hadir kesini untuk melaksanakan silaturhami dengan Kakanwil Kumham Jabar (Sudjonggo) beserta jajaran dan menginformasikan bahwa Bank BTN tidak hanya mengakomodir KPR tapi tersedia pelayanan bank kesyariahan dan konvensional juga.

“Kami menginformasikan kepada Kakanwil Kemenkumham Jabar bahwa Bank BTN berpengalaman dalam Pemenuhan Kebutuhan Rumah dan Pelayanan Seputar Keuangan di lingkungan ASN (TNI, Polri, PNS).” kata Edward.

BACA JUGA: Bermodal Meminjam Bendera Perusahaan, Aa Umbara Kantongi Keuntungan Dari Pengadaan Bansos.

Adapun kedatangan Bank BTN tersebut, Edward menuturkan bahwa pihak Bank BTN Jabar ingin menyampaikan permohonan izin menginformasikan dan menawarkan program-program yang ada di Bank BTN Jabar.

“Pak Kakanwil Mohon izin, Kami ingin menginformasikan dan menawarkan program-program yang ada di Bank BTN untuk diinformasikan dan ditawarkan kepada seluruh unit pelaksana teknis yang ada dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.” papar Edward.

BACA JUGA: MIRIS! Banyak Pungli Di Pengurusan Administrasi Samsat Dan BPN, BPI KPNPA RI: Satgas Saber Pungli Kebanyakan Tidur.

Terakhir, Kegiatan pun ditutup dengan diskusi ringan seputar Implementasi dan Jenis-jenis Layanan yang ada di Bank BTN dan bisa di Aplikasikan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat khususnya di Unit Pelaksana Teknis dibawahnya.

Editor: Deni Supriatna

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: