Ops Patuh Lodaya Dimasa PPKM, Polres Cimahi Bagikan Bansos Berupa Beras Ke Para Pengendara Jalan Raya

Siaran Pers Humas Polda Jabar

JARRAKPOSJABAR.COM. CIMAHI. Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar, menyaluran kembali bansos Beras kepada para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 dimasa PPKM, Senin (20/9/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada sejumlah pedagang kaki lima.

BACA JUGA: Polresta Cirebon Laksanakan Operasi Patuh Lodaya Mulai Hari Ini

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolresta Bandung Sebut Prokes 5M Tetap Diperketat 

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, “Pembagian bantuan Sosial beras ini, merupakan bagian dari kebijakan Polri, untuk bantu masyarakat khususnya kepada para pengendara jalan raya dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021 dimasa PPKM,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap Para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 dimasa PPKM ini,  bisa mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Kapolri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan patuhi berlalulintas, ungkapnya.

BACA JUGA: Jajaran Humas Polresta Cirebon dan Pengemban Fungsi PID Satker Polda mengikuti Rakernis Bid Humas Polda Jabar T.A 202

Kapolres juga mengajak Para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta vaksinasi, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar kemudian dapat mengikuti kegiatan vaksinasi selanjutnya.

“Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan mengajak semua elemen masyarakat di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat untuk peduli pada pandemi corona. Baik dengan dengan memberikan bansos untuk masyarakat terdampak atau melalui kegiatan yang lain,” tambah Kapolres.

BACA JUGA: Polres Cimahi Bersama Forkopimda Gelar Bansos Bertema Polri Peduli Covid-19 Di Pesantren Darul Halim.

Semoga dengan adanya usaha dan kesadaran dari semua elemen masyarakat, pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkas Imron.

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: