BeritaDaerahTNI-POLRI

Kapolsek Dan Muspika Dampingi Bupati Majalengka Salurkan Bansos Program Jaga Kiyai Dan Santri

JARRAKPOSJABAR.COM. MAJALENGKA. Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP Agus Romi bersama Muspika Talaga mendampingi Kunjungan Bupati Majalengka dalam rangka Realisasi Program Baznas Jaga Kiyai Dan Santri Tahun 2021 ke Mesjid Al hidayah Desa Talagawetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (20/9/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka terus menggencarkan program jaga kiayi dan santri ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Majalengka. Seperti tampak di wilayah Kecamatan Talaga Bupati Majalengka Dr H.Karna salurkan Bansos ke Mesjid Al Hidayah desa Talagawetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.


BACA JUGA: Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolresta Bandung Sebut Prokes 5M Tetap Diperketat 

BACA JUGA: Jajaran Humas Polresta Cirebon dan Pengemban Fungsi PID Satker Polda mengikuti Rakernis Bid Humas Polda Jabar T.A 202

Menurut Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dihadapan pengurus pimpinan cabang MUI Kecamatan Talaga, juga stakeholder lainnya, program jaga kiayi dan santri ini telah dilaunching pertengahan Agustus 2021 lalu.

“Kiayi dan santri merupakan bagian dari masyarakat yang cukup terdampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya, melalui program jaga kiayi dan santri ini, diharapkan semakin menguatkan kepedulian untuk bersama-sama berbagi dan saling mengingatkan,” tukas Karna.

BACA JUGA: Polres Cimahi Bersama Forkopimda Gelar Bansos Bertema Polri Peduli Covid-19 Di Pesantren Darul Halim.

Selama kunjungan Bupati Majalengka diwilayah Kecamatan Talaga mendapatkan Pengamanan baik dari Polsek maupun dari Koramil Talaga yang dipimpin langsung Kapolsek Talaga berjalan lancar dengan situasi aman dan Kondusif.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: