BeritaDaerah

Dikala Calon Kades Yang Lain Membagi bagikan Kuota Gratis, Kang Sule Calon Kades Nomor Urut 4 Lebih Memilih Ngajak Masyarakat Melakukan Hal Yang Positif Dengan Membersihkan Parit.

BANDUNG, Jarrakposjabar.com- Ketidakmampuan Kang Sule (calon kades nomor urut 4 ) dalam memberikan financial secara langsung kepada masyarakat tidak menjadikan kang Sule mundur dari Pencalonan Kades bojongmalaka.

Ketika ditemui Pewarta jarrakpos di lapangan, Kang Sule tidak mau menanggapi adanya calon kades lain yang membagi bagikan kuota gratis yang disinyalir untuk menarik dukungan suara.

Dirinya lebih berpikir kedepan untuk masyarakat terutama petani dalam memaksimalkan hasil panen.

Kang sule meyakini masyarakat Bojongmalaka merupakan masyarakat cerdas yang berpikir jauh kedepan dengan tidak mengorbankan suaranya hanya untuk hal hal yang bersifat sementara.

Lebih lanjut Kang Sule menambahkan bahwa saat ini semua pihak harus peka dan peduli ditengah wabah pandemi, membangun Desa Bojongmalaka harus dilakukan bersama sama.

Desa Bojongmalaka termasuk salah satu Desa di Kabupaten Bandung yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa di tahun ini.

Dugaan adanya pelanggaran sebelum pelaksanaan hari Pencoblosan hendaknya bisa diantisipasi oleh jajaran Panitia Pengawas baik itu money politic dengan kedok apapun maupun dugaan intimidasi yang melibatkan lembaga kemasyarakatan di Desa.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: