Polsek Cikancung Salurkan Bansos Sembako Bagi Warga Masyarakat Terdampak PPKM Level 3

JARRAKPOSJABAR.COM.KAB.BANDUNG“Kita salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM level 3 di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung ini,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Aiptu Heri Garnia.

Aiptu Heri Garnia Binmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 dan terdampak Covid-19 diKp. Cibiuk rw 03/08 Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 18/09/2021 ).

BACA JUGA: Polsek Cikancung Tegakkan Prokes 5M diseputaran Yomart Wilayah Cikancung Dan Bagikan Masker

BACA JUGA: Polsek Cikancung Gelar Razia PPKM Level III Himbau Warga Patuhi Prokes

Dalam Kesempatan tersebut Binmas Desa Cikancung menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan kendaraan bermotor yang mana motor dinas yang menggunakan Bagasi tempat penyimpanan sehingga memudahkan untuk membawa beras tersebut, Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun.

Dalam pembagian beras sembako dari Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Kapolsek mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM level 3 di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Dukung Langkah Pemerintah Pusat, Polsek Cikancung Gelar Vaksinasi Massal Ditengah PPKM Level 3.


Banner Iklan Sariksa

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar yang mempedulikan kehidupan warga masyarakat Desa Binaannya saat pelaksanaan PPKM level 3 saat ini.

BACA JUGA: PPKM Darurat Level 3, Petugas Gabungan Polsek Cikancung Laksanakan Ops Yustisi Himbau Prokes 5 M Dan Bagikan Masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: