BeritaPolri

Polres Cimahi Bersama Forkopimda Gelar Bansos Bertema Polri Peduli Covid-19 Di Pesantren Darul Halim.

 JARRAKPOSJABAR.COM. CIMAHI. Polres Cimahi Polda Jabar Bersama Forkopimda menggelar kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, bertempat di Pondok Pesantren Darul Halim Jl. Darul Fikri Cihanjuang No.33 Desa Cihanjuang Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat, Senin (13/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Cimahi Polda Jabar bersama Forkopimda terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, selama PPKM Level 3.

BACA JUGA: Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

Polres Cimahi Polda Jabar  dan Forkopimda Cimahi Memberikan bantuan sembako berupa 160 KG beras kepada pihak Pengurus Pondok Pesantren Darul Halim, ujar Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

Selain baksos, Polres Cimahi Polda Jabar  juga mengadakan vaksin dan jumlah sasaran yang akan divaksin sebanyak 800 vial vaksin Coronavac yang diberikan kepada pelajar Pondok Pesantren Darul Halim serta warga sekitar, tandas Iptu Hendra.

BACA JUGA: Jadi Narasumber, Aa Umbara Kantongi Puluhan Juta Dari Kepala BPKAD Agustina Piryanti.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, dan diharapkan benar-benar tepat sasaran.

Kapolres berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan seiring masih terjadinya wabah Covid-19.

”Kami mengajak turut serta semua pihak, untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Cimahi Polda Jabar  akan selalu menggelar kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

BACA JUGAAncam DPRD Jabar Bisa Kisruh, Bappeda Jabar Tunduk Perintah Ade Barkah

Dalam kegiatan baksos tersebut juga disampaikan imbauan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat Level 3 dihimbau untuk mematuhi intruksi Mendagri nomor 15 tahun 2021 dan surat edaran Walikota Cimahi.

“Hal-hal tersebut harus disiplin, dipatuhi dan ditaati,” terang Kapolres.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: