BeritaJawa BaratPolitik
Trending

Ibu Kandung Rayakan Ultah Anaknya Tetapi Anak Tiri Melarang, Yan Rizal Sindir Keras Kubu SBY Dan AHY

Jawa Barat. JARRAKPOSJABAR.COM. “Sah sah saja kami para Pendiri syukuran berdirinya 20 tahun partai yang kami dirikan seperti” IBU KANDUNG MERAYAKAN ULANG TAHUN ANAKNYA KENAPA ANAK TIRI MELARANG ” acara tetap berlangsung, aman hikmad dan tertib, ” ujar Yan Rizal yang akrab disapa Kang Caca salah satu tokoh Senior Pendiri Partai Demokrat Jawa Barat, saat ditemui dikediamannya pada, Minggu (12/9/21).

Menurut Kang Caca, jika sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sungguh memalukan karena diduga berlindung dari “preman”.


BACA JUGA: Tokoh Senior PD Jabar Yan Rizal Usman: Darmizal mundur secara terhormat Dan Gentlemen, Kalian tidak tahu sejarahnya. 

BACA JUGA: Yan Rizal Kritik Kinerja KPK Masih Tebang Pilih Mengungkap Dalang Kasus RTH. Taring KPK Yang Tajam Lagi Sakit Gigi.


“Pendiri Partai Demokrat sudah kecewa, sejak awal berdiri Partai Demokrat selalu lakukan Peringatan Ulang tahun pada 10 Sep 2021 sesuai akte Notaris. Sedangkan SBY ulang tahun pada 9 September, Ilmu cocokologi ini yang membuat sebagian pendiri merasa tidak sreg,” jelasnya.

Para Pendiri Partai Demokrat saat merayakan hari jadi ke 20 tahun Partai Demokrat.

Namun mereka selalu mengalah dan berusaha menyesuaikan agar tetap terjadi harmoni, karena Partai Demokrat sedang bersama yang berkuasa.

BACA JUGA: Semakin Panas!! Yan Rizal : Kongres Partai Demokrat 2020 Cacat dan KLB Adalah sebuah Keniscayaan.

“Hengky dan sebagian pendiri Partai lainnya ingin sejarah diluruskan dan kembali pada khithohnya sebagai Partai Terbuka Modern dan akuntabel menjadi milik semua dan kebanggaan rakyat tanpa sekat pembatas,”pungkasnya.

Terakhir, Caca menegaskan bahwa sikap dan perlakuan kelompok AHY yang dipimpin oleh Iti Jayabaya itu bisa dikategorikan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dan bisa dibawa ke ranah perbuatan melawan hukum.

BACA JUGA: Executive dan Legislative Mempunyai Peran Dalam Kasus RTH. Yan Rizal Usman: KPK Jangan Tebang Pilih Dua Kader Kami Jadi Korban.

“Itulah karakter Bupati Lebak yg tidak mengerti beretika dan hukum, sehingga bisa dikategorikan Cacat Moral dan Cacat Hukum.”tegas Caca.


Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: