BeritaDaerah

Serah terima Jabatan dan pengambilan Sumpah di lingkungan Kajaksaan Negeri Indramayu.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Mutasi jabatan disetiap intansi pemerintah adalah hal yang biasa, di samping untuk penyegaran dan penyegaran dalam suatu organisasi pemerintahan hal itu juga bertujuan sebagai suatu peningkatan golongan dan penambahan jam terbang seorang pejabat. Hal tersebut tidak bisa dihindari ataupun dipungkiri oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan siap ditempatkan dimana saja dalam wilayah Negara Republik Indonesia.

Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Indramayu diadaka acara pengambilan sumpah Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dari pejabat Kasi Datun lama Kejari Indramayu Andi Irawan Haqiqi SH. MH dan pejabat kasi Datun Baru Nopridiansyag SH dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Arga Maknur, Bengkulu Utara.
Acara serah terima dan pengambilan sumpah sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Denny Achmad SH.MH pada hari Kamis (09/09/21).

Dalam keterangannya Kajari Indramayu Denny Achmad SH.MH setelah acara serah terina dan pengambilan sumpah mengatakan,”Saya merasa sangat senang sekali mendapat kekuatan baru,tentunya nanti dapat bersinergi serta dapat lebih meningkatkan lagi kinerja kita khususnya dalam bidang perdata dan usaha negara sera ucapan terina kasih atas didikasi dan loyalitasnya yang ditunjukkan oleh pejabat kasi Datun lama (Andi Irawan Haqiqi SH MH) serta permintaan maaf atas nama pribadi dan jajaran Kajari Indramayu semoga di tempat baru nanti Andi Irawan Haqiqi selalu sukses dan meningkatkan lagi kinerjanya,” tuturnya.

Sementara itu Pejabat Kasi Datun baru Noprudiansyah mengatakan,” kedepan dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah ada sebelumnya, baik yang sudah dilaksanakan oleh Kasi sebelumnya akan kita lanjutkan dan tingkatkan. Mudah mudahan kita semua dapat bekerja sama dan bersinergi baik diluar maupun di dalam, baik itu antar pejabat Kajari Indramayu, maupun dengan jajaran Forkopinda Indramayu dan seluruh masyarakat Indramayu,” paparnya

Disamping itu pejabat Kasi Datun yang lama Andi Irawan Haqiqi mendapat tugas baru yaitu sebagai Kasi Barang Bukti di Kejari Surakarta (Jawa Tengah) dan mengatakan,” permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga jika selama menjabat di Kajari Indramayu ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati para jajaran staf dan karyawan Kajari Indramayu,” tegasnya.

Selamat bekerja buat Kasi Datun yang baru di Indramayu dan selamat bertugas buat Kasi Datun yang lama ditempat yang baru yaitu Kajari Surakarta semoga sukses selalu.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: