BeritaPolri

Polsek Cikancung Gelar Razia PPKM Level III Himbau Warga Patuhi Prokes

JARRAKPOSJABAR.COM.KAB.BANDUNGSejatinya pelaksanaan tugas pengamanan PPKM Level III yang tegas dan humanis dilakukan oleh petugas gabungan PPKM Level III di Kecamatan Cikancung Kab. Bandung dalam menekan penyebaran angka Covid-19 Jum’at ( 10/09/21 )

Dalam rangka Operasi Yustisi Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III, Personel Gabungan Polri, Satpol PP Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terus gancarkan kegiatan.

BACA JUGA: Kapolri Ingatkan Penurunan Level di NTB Harus Diimbangi Prokes yang Ketat

BACA JUGA: Polsek Cikancung Tegakkan Prokes 5M diseputaran Yomart Wilayah Cikancung Dan Bagikan Masker

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM yang diwakili Kanit Samapta Polsek Cikancung Ipda Asep Dadan yang memimpin kegiatan Operasi Yustisi yang digelar didepan Mako Polsek Cikancung Jl. Raya Ciluluk-Cijapati Kp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sembari bagikan Masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker guna antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Semoga dengan memberikan Masker kepada warga masyarakat dapat tetap disiplin Prokes 5M,dengan menggunakan masker dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terhadap keluarga dan orang lain Apalagi, di masa penerapan PPKM Level III kita akan memasuki level 2.

BACA JUGA: Pemkab Cirebon dan PMI Bakal Gelar Vaksinasi Drive Thru

Kegiatan tersebut difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM Mikro Level III.

BACA JUGA: Jajaran Polresta Cirebon Membagikan 200 Paket Bansos Kepada Warga Desa Cigobang Dan Desa Sigong

“Fokus kegiatan operasi Yustisi ini melaksanakan intruksi Pemerintah, dan Pimpinan Polri, serta Surat Edaran Bupati Kab. Bandung, terkait PPKM Level III “PPKM ini melakukan pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat dari yang selama ini sudah berlaku.” ujar AKP Iwan Cahyadi.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: