BeritaPolri

Peduli Kesehatan Warga Winong, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid-19

JARRAKPOSJABAR.COM. CIREBON. Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Herba Sutarya membagikan masker kepada masyarakat desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon yang sedang berada di pinggir jalan desa Winong, Sabtu (11/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Herba Sutarya menghimbau dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berada di luar rumah karena hal tersebut sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain itu juga dengan membagikan masker agar terhindar dari paparan Virus COVID-19.

BACA JUGA: Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Himbau Anak Sekolah Gunakan Masker Dan Jaga Jarak

BACA JUGA: Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Prokes Dan Berikan Masker Kepada Pedagang Di Masa PPKM

“Saat di luar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,” ujarnya.

Komandan satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono menginstruksikan kepada seluruh anggotanya agar melakukan himbauan kepada masyarakat ataupun anak.

“Menggunakan masker adalah standar Protokol kesehatan merupakan aturan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit Covid-19”.kata Yuri.

BACA JUGA: Kunjungi Rumah Warga Secara DOOR TO DOOR Personel Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.jelasnya.

“Ini merupakan bentuk Bhakti SatvBrimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, tutup Kombes Pol. Yuri Karsono.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: