BeritaPolri

Dalam Rangka Pengendalian Mobilitas Masyarakat Dan Penerapan Prokes 5M, Polsek Rancaekek Gelar Patroli Gabungan.

JARRAKPOSJABAR.COM.KAB.BANDUNGKegiatan Patroli Gabungan Piket Fungsi Polsek Rancaekek tersebut dilaksanakan pada malam hari dengan menyasar tempat-tempat makan, sepanjang jalur protokol Jl Raya Garut Bandung, Pertokoan Pasar Dangdeur, serta tempat lainnya yg berpotensi berkerumunnya massa. Sabtu (11/9/21).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol imron Rosyadi menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kec. Rancaekek.

BACA JUGA: Polsek Cikancung Gelar Razia PPKM Level III Himbau Warga Patuhi Prokes

BACA JUGA: Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Himbau Anak Sekolah Gunakan Masker Dan Jaga Jarak

“Pelaksanaanya personil meberikan himbauan dan edukasi tentang prokes 5M yaitu selalu menjaga jarak minimal 1 meter, memakai Masker bila keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun dengan air yg mengalir, hindari kerumunan bila sedang di luar rumah, mengurangi mobilitas, “ujar Imron.

Kemudian, kata Kapolsek Kompol Imron, angota juga memberikan arahan selain menenerapkan prokes diharapkan peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

BACA JUGA: Jajaran Polresta Cirebon Membagikan 200 Paket Bansos Kepada Warga Desa Cigobang Dan Desa Sigong

“Bahwa kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menekan dan meminimalisir terjadinya Cluster baru penyebaran virus Covid 19,”paparnya.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: