BeritaPolri

Polsek Rancaekek Gelar Ops Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 Dimasa PPKM Level 3.

Kab.Bandung. JARRAKPOSJABAR.COM. Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bersama Koramil rancaekek gelar Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dimasa penerapan PPKM Level 3 di Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek Kab. Bandung untuk menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Binmas Polsek Rancaekek AKP Ajat Jatnika bersama dengan 10 Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dibantu oleh 2 Personil Koramil Rancaekek. Dalam pelaksanaan ops tersebut personil memberhentikan para pengguna jalan yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan lalu kemudian diberi himbauan secara tegas namun humanis tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19.


BACA JUGA: Dukung Langkah Pemerintah Pusat, Polsek Cikancung Gelar Vaksinasi Massal Ditengah PPKM Level 3.

BACA JUGA: Polsek Cikancung Tegakkan Prokes 5M diseputaran Yomart Wilayah Cikancung Dan Bagikan Masker

Pada kegiatan tersebut juga personil Polsek Rancaekek dibantu personil Koramil Rancaekek membagikan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan, selain itu bagi warga atau pengguna jalan yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan diberikan sanksi berupa pushup yang bertujuan sebagai epek jera agar warga kedepannya akan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker.

BACA JUGA: Kapolda Jabar Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Di Ponpes Baitul Arqom Pacet Dimasa PPKM.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolsek Rancaekek Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Opsnal Binmas AKP Ajat Jatnika mengatakan bahwa penerapan sanksi sosial agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.”Sanksi yang kami berikan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitras di luar rumah, diharapkan warga tetap displin terhadap protokol kesehatan meskipun sudah menjalani vaksinasi COVID-19,” pungkasnya.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: