BeritaDaerah

Mendengar Warganya Butuh Kursi Roda, Wabup Cirebon Bertandang Berikan Bantuan

CIREBON, Jarrakposjabar.com – Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, MSi (Ayu) berkunjung ke tempat kediaman Ibu Carsinah penderita sakit Paralisis yang mengakibatkan sebagian anggota tubuh khususnya bagian kaki tidak bisa di gerakan, sehingga membutuhkan alat bantu kursi roda.

Awalnya mendengar dari salah seorang warga yang melaporkan bahwa, di Desa Kudumulya Kecamatan Babakan Kab. Cirebon ada seorang wanita umur 65 th mengalami paralisis (kelumpuhan, kemudian Ibu Wakil Bupati yang berparas Ayu yang sering di sapa Ayu ini langsung bergerak menuju rumah kediaman Ibu Carsinah, Kamis 9/09/21.

Kedatangan Wakil Bupati ke tempat kediaman Ibu Carsinah dalam rangka melihat ke adaan Ibu Carsinah, sekaligus memberikan bantuan sebuah Kursi Roda dan sedikit bingkisan sembako untuk sedikit bisa meringankan beban ujian yang sedang di alaminya.

Dalam kesempatan ini Ayu juga memberikan suport berupa nasehat agar Ibu Carsinah mampu menjalani kehidupannya dengan sabar dan tawakal serta berusaha untuk sembuh, terutama kepada keluarga agar bisa penuh perhatian, apa lagi sekarang sudah ada Kursi Roda,”ujar Ayu.

 

“Saya datang ke mari karena mendengar ada salah satu warga di Desa Kudumulya Kecamatan Babakan bernama Ibu Carsinah mengalami paralisis, yang menimbulkan kakinya sulit di gerakan, sehingga saya tergerak untuk memberikan bantuan Kursi Roda

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan ujian yang sedang di alami, dan semoga Ibu Carsinah bisa pulih kembali seperti sediakala,”pungkasnya

 

 

Sumber : Jarrak Official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: