BeritaJawa Barat

Sudjonggo Turun Langsung Tinjau Kesiapan WBK Di LP Purwakarta Dan Pembangunan LP bekasi.

Jawa Barat. JARRAKPOSJABAR.COM. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo turun langsung dalam kegiatan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke 2 terkait Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, yaitu Lapas Kelas IIB Purwakarta dan Lapas Kelas IIA Bekasi pada hari ini, Selasa, (7/9/21).

“Kegiatan peninjauan Monev dengan 2 agenda yang berbeda ini guna mengetahui kesiapan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sedang dijalankan oleh Lapas Kelas IIB Purwakarta,” ujar Ka.Kanwil.


BACA JUGA: Didampingi Kapolri, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes dan Tempat Ibadah Se-Indonesia

BACA JUGA: Antisipasi Ketersediaan Oksigen, Kapolri Serahkan 10 Iso Tank untuk Indonesia.


Sementara itu, kedatangan Ka.Kanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo di sambut langsung oleh Kalapas Purwakarta.

“Saya meninjau secara langsung guna memperoleh Laporan Progress Pembangunan ZI yang telah dilaksanakan oleh Lapas Purwakarta,” jelasnya.

BACA JUGA: Sat Brimob Polda Jabar Gelar Gebyar Vaksin 3000 Dosis Se-Jawa Barat Dimasa PPKM.

Sedangkan pada agenda yang kedua di Lapas Bekasi Ka.Kanwil menyampaikan bahwa Monev ini bertujuan untuk melihat Proses Pembangunan Sarana dan Prasarana di Lapas Kelas IIA Bekasi,

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo turun langsung dalam kegiatan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke 2 terkait Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, yaitu Lapas Kelas IIB Purwakarta dan Lapas Kelas IIA Bekasi pada hari ini, Selasa, (7/9/21).

BACA JUGA: Plt.Wali Kota Cimahi Tinjau Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

” Saya didampingi langsung oleh Kalapas Bekasi meninjau satu persatu bagian-bagian Lapas mana saja yang akan dilaksanakan Pembangunan untuk menunjang dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas Bekasi,” Paparnya.


Editor: Deni Supriatna.

 

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: