BeritaPolri

Polres Sukabumi Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM Level 2.

JARRAKPOSJABAR.COM. SUKABUMI. Polres Sukabumi Polda Jabar menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Penyaluran bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah melalui anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (07/09/2021).

BACA JUGA: Polres Subang Kerahkan Bhabinkamtibmas Bagi – Bagi Bansos Sembako Ke Rumah Warga

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk empati dan kepedulian pihak kepolisian bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Ia menjelaskan, pihaknya membagikan bantuan Sembako langsung pada masyarakat yang terdampak covid-19 seperti Lansia dan pedagang kecil.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Salurkan Bansos Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak PPKM

“Bantuan kita salurkan langsung pada warga yang benar benar berhak dan memang saat ini sangat membutuhkan” jelasnya.

Selain itu, juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

“Seperti diketahui bersama, saati ini kita dalam massa Pandemi pada PPKM Level 2 yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Corona,” tutup AKBP Dedy.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Bid Humas Polda Jabar.

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: