BeritaPolri

Polres Subang Kerahkan Bhabinkamtibmas Bagikan Bansos Sembako Ke Rumah Warga

JARRAKPOSJABAR.COM. Polres Subang Polda Jabar terus menggelar pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini untuk memastikan tepat sasaran, bansos berupa paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas masing-masing desa.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menjelaskan, dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E. Wicaksono, ujarnya, Senin (06/09/2021).

BACA JUGA: Plt.Wali Kota Cimahi Tinjau Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

“Sebanyak 300 Kg/60 Paket dan dikemas dalam satuan 5 Kg kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat melalui Bhabinkamtibmas.” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyampaikan, bansos tersebut akan di bagikan kepada warga yang membutuhkan di desa binaan masing-masing.

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Lanjutnya, banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong Polres Subang Polda Jabar untuk menyalurkan bantuan sosial dengan tujuan meringankan beban masyarakat.

Selain masyarakat, para pekerja harian lepas (PHL) yang ada di Polres Subang Polda Jabar juga mendapat Bansos dari pemerintah.

BACA JUGA: Terdampak PPKM Darurat, Polresta Cirebon Bagikan 400 Paket Sembako Di 2 Desa Untuk Warga Tidak Mampu.

“Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Bhabinkamtibmas nantinya akan bergerak secara serentak membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa binaannya. Mereka akan bekerjasama dengan Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: