BeritaPolri

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Kapolres Sukabumi Turun langsung Bagikan Sembako Dimasa PPKM

JARRAKPOSJABAR.COM. SUKABUMI. Kapolres Sukabumi Polda Jabar , AKBP Dedy Darmawansyah turun langsung melakukan pembagian sembako pada warga sekitar kawasan Penduduk Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Senin (06/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat Indonesia. Adapun pihaknya memprioritas warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 2.


BACA JUGA: Polresta Cirebon Salurkan 400 Paket Sembako Bagi Warga Slum Desa Pesanggrahan.

BACA JUGA: Bhayangkari Cabang Sukabumi Salurkan Bansos Bagi Lansia Dan Warga tidak Mampu 

“Jadi ada beberapa program yang kita laksanakan, yang pertama akselerasil vaksinasi dan pembagian sembako yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM,” ujar Kapolres, AKBP Dedy Darmawansyah di kawasan Penduduk Kecamatan Cisolok.

Sementara, salah satu warga mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. Asep mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan pertamanya yang diterima.

BACA JUGA: Wahyu Tjiptaningsih Dampingi Bupati Hadiri Kunjungan Kerja Komisi IV

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres semoga pandemi ini bisa selesai, dan kita semua sama-sama sehat kembali,” ujar salah satu warga penerima bansos, Asep.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: