BeritaPolri

Polri Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa PPKM.

JARRAKPOSJABAR.COM. SUKABUMI. Massa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat apalagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Sukabumi Polda Jabar mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA: Kunjungi Rumah Warga Secara DOOR TO DOOR Personel Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako. 

Bansos kali ini diserahkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19.

Pembagian bantuan juga dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu

“Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima, pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 2 diberlakukan”, ujarnya. Minggu (05/09/2021).

BACA JUGA: Polres Sukabumi Salurkan Bansos Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak PPKM

Selain itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat, adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 2, ungkapnya.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: