BeritaPolri

Polres Sukabumi Bagikan Bansos Untuk Warga Pinggiran Pantai Citepus, Kabid Humas Polda Jabar : Guna Membangun Rasa Empati Dan Ikatan Sosial.

SUKABUMI. JARRAKPOSJABAR.COM. Bluskan ke pemukiman padat penduduk Polisi Polres Sukabumi Polda Jabar membagikan Bansos berupa sembako di Pinggir Pantai Citepus Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar  AKBP Dedy Darmawansyah dan diikuti Anggota.

BACA JUGA: TNI-POLRI Pantau Pembelajaran Tatap Muka Di Sejumlah Sekolah, Kabid Humas Polda Jabar: Minimal Terapkan Prokes 4M.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini,  untuk membangun rasa empati dan ikatan sosial dengan warga masyarakat yang terdampak PPKM darurat level 2 di Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membagikan Bansos berupa sembako di Pinggir Pantai Citepus Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi. (Photo/Humas Polda Jabar). 

“Sebagai bentuk membangun empati (emphaty building) dan ikatan sosial (social bonding), Polres Sukabumi Polda Jabar  melaksanakan kegiatan pembagian sembako di peruntukan bagi warga paling terdampak penerapan PPKM Darurat level 2, di wilayah padat penduduk atau slum area,” ujar AKBP Dedy,  Sabtu (04/09/2021).

BACA JUGA: Polri Salurkan Bansos Secara Door To Door Kepada 40 Keluarga Tidak Mampu Ditengah PPKM Darurat. 

Dedy berpesan agar warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak mendesak.

“Sementara, Kegiatan berlangsung aman dan lancar, dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19,” pungkasnya.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: