BeritaPolri

Laksanakan Patroli Malam Hingga Dini Hari, Polri Bagikan Masker serta Himbau Remaja Komunitas Motor Taati Prokes.

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM. Kegiatan Patroli Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) setiap malam hingga dini hari terus dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Bripka Moh. Ramdhan Anggota Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD yang dilaksanakan mulai malam hingga dini hari dengan sasaran pengawasan prokes dalam aktifitas warga masyarakat dimalam hingga dini hari.


BACA JUGA: Bagikan Bansos Ke PKL Hingga Pemulung, Kabid Humas Polda Jabar: Bantuan Yang Diberikan Bentuk Kepedulian Polres Majalengka.

Seperti halnya di Asrama Putri Sais School Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat, Bripka Moh. Ramdhan memberikan himbauan kepada para siswi dan santriwati untuk selalu menjaga jarak  terutama menggunakan masker pada setiap proses pembelajaran.

Patroli dilanjutkan ke tempat nongkrong remaja komunitas motor yaitu di Gerbang Utama Gadingtutuka 2, Unit Patroli juga melakukan hal yang sama serta membubarkan kerumunan mereka.

BACA JUGA: Hukuman Mati Pantas Bagi Koruptor, Ketum BPI KPNPA RI Usulkan Kepada Presiden.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar  menjelaskan bahwa dalam kondisi apapun kita konsen dengan  percepatan penanganan Covid-19, ini salah satunya adalah melakukan Patroli KRYD secara rutin, dengan sasaran pengawasan Prokes serta antisipasi rawan  Curas, Curat dan Curanmor, Jelas Kapolsek.

Patroli KRYD dilanjutkan malam hingga dini hari  dengan sasaran daerah rawan terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar  yaitu Jl. Gandasari – Kampoeng Sawah, Jl. Soreang Banjaran – Ciherang dan Sekitar Jl. Citaliktik.

BACA JUGA: Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Dan Himbau Warga Plumbon Taati Prokes Guna Memutus Penyebaran covid-19.

“Selama pelaksanaan Patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar, secara keseluruhan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar  dalam keadaan Aman dan Kondusif “.Tegas Bripka Moh. Ramdhan.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: