BeritaJawa Barat

Jum’at Berkah Lapas Kelas 1 Sukamiskin Kembali Menyasar Warga Kelurahan Cisaranten Bina Harapan.

BANDUNG, Jarrakposjabar.com – Jum’at ( 3/9 ).Kembali Lapas Sukamiskin melaksanakan kegiatan jum’at berkah “ Berbagi & peduli “   Bagi warga di seputaran Lapas Kelas 1 Sukamiskin. Kali ini ratusan paket bantuan sembako kebutuhan masyarakat diserahkan di Aula Kelurahan Cisaranten Binaharapan Kecamatan Arcamanik Kota Bandung.

Foto Petugas Lapas Kelas 1 Sukamiskin Menurunkan Paket Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kelurahan Cisaranten Bina Harapan

Tampak terlihat jajaran Lapas dipimpin Oleh Plh. Kalapas Kabid Kegiatan Kerja,  Ratri Handoyo Eko Saputro, A.Md, IP, S.Sos, MH, da diterima langsung oleh Lurah Cisaranten Bina Harapan Deden Mardeni beserta jajaran kelurahan.

Foto Pengarahan Kabid Giatja Ratri Handoyo, A.Md, IP, S.Sos, M.H selaku Plh Kalapas dalam Kegiatan Jum’at Berkah di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan

Dalam sela sela pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi covid 19 ini, Ratri berpesan pentingnya kepedulian berbagai pihak dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi  agar dapat memenuhi kebutuhan pokoknya.

Selain itu pihaknya berharap masyarakat bisa mentaati dan mempedomani ketentuan protokol kesehatan agar pandemic covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya.

Foto Penyerahan Bantuan Sembako dari Lapas Kelas 1 Sukamiskin di Aula Kel. Cisaranten Bina Harapan

Masyarakat terlihat antusias menerima bantuan tersebut dan mengapresiasi Pihak Lapas Kelas 1 Sukamiskin yang telah mewujudkan kepedulian dan kepekaan sosialnya ( Red )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: