BeritaPolri

Sat Lantas Polres Majalengka Tebar Puluhan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat.

JAWA BARAT. JARRAKPOSJABAR.COM. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar kembali menebar puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Kamis (2/9/21).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, puluhan paket Sembako berupa beras dibagikan kepada sopir Travel, ojek pangkalan dan Satpam.


BACA JUGA: Bank BRI Bersama Mapolres Banjar Gelar Baksos Bagikan 50 Paket Sembako Ke Dusun Sukaharja.

“Kita membagikan Paket sembako berupa beras kepada sopir Travel, ojek pangkalan dan Satpam yang terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Darurat,”ujar Kapolres Edwin.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringan bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya.

BACA JUGA: Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Himbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Ditengah PPKM.

Bantuan sosial (Bansos) dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sangat di harapkan bagi kalangan bawah yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Adapun, Bantuan yang dibagiakan tersebut diungkapkan salah satu warga bernama Aldian (39) seorang Satpam, Ia mengaku bersyukur mendapatkan bantuan sembako berupa beras yang dibagikan Polres Majalengka.

BACA JUGA: Ada Dinas Bekerja Tak Maksimal, Bupati Kumpulkan Kepala OPD

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan merasa bersyukur karena bantuan ini dapat meringankan kebutuhan yang saat ini terasa berat,” ungkap Aldian.


Editor: Deni Supriatna.
Sumber: Humas Polda Jabar.

 

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: