BeritaPolri

Bank BRI Bersama Mapolres Banjar Gelar Baksos Bagikan 50 Paket Sembako Ke Dusun Sukaharja.

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM. Bank BRI cabang Banjar bersama Polres Banjar Polda Jabar  mengadakan kegiatan bakti sosial berbarengan dengan HUT Polwan ke-73, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di Dusun Sukaharja Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman. Kegiatan bersama BRI kantor cabang Banjar dan Polres Banjar ini dilakukan dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemi covid-19.


BACA JUGA: Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Himbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Ditengah PPKM.

BACA JUGA: Terbukti Melanggar Kode Etik, Wakil Pimpinan KPK Dijatuhi Sanksi Pemotongan Gaji 40 Persen Selama 12 bulan.


Diketahui, Rombongan berangkat dari Mapolres Banjar Polda Jabar menuju Dusun Sukaharja ditempuh dengan jarak 35 km dari pusat pemerintahan Kota Banjar, adapun wilayah dusun tersebut merupakan sebuah daerah yang terjauh dari pusat pemerintahan.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih saat menyerahkan Bansos kepada perwakilan warga di Dusun Sukaharja Desa Karyamukti. Kecamatan Pataruman, Kamis 2 September 2021. (Photo/Humas Polda Jabar)

Pada saat tiba di lokasi, rombongan team baksos disambut oleh Kepala Desa Karyamukti Bapak Saefulah bersama perangkat Desa.

BACA JUGA: Bupati Jember Terima Dana Pemakaman Covid-19, Ini Pernyataan KPK.

Kegiatan baksos diberikan langsung oleh Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. kepada perwakilan warga yang diterima oleh Bapak Acin. dengan keseluruhan jumlah paket bansos yang diberikan berjumlah 50 paket sembako.

Kegiatan bakti sosial Bank BRI cabang Banjar bersama Polres Banjar Polda Jabar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: