BeritaDaerah

Wakil Bupati Cirebon Kunjungi Muhamad Fawaz Bocah Usia 17 Tahun Penderita Cerebral Palsy.

CIREBON, JARRAKPOSJABAR.COM-Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si bertandang ke rumah kediaman Adik Muhamad Fawwaz 17 th yang sedang menderita Cerebral Palsy yaitu sejenis kelainan gerak , tonus otot yang berdampak kepada kelumpuhan sejak duduk di bangku sekolah kelas 3 SD sampai dengan hari ini Minggu 29 Agustus 2021.

Muhamad Fawwaz putra dari buah perkawinan dari pasangan Bapak Khalimi dan Ibu Nani yang beralamat di Blok Winong Tengah Rt 001/Rw 003 Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon-Jabar mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si atau yang akrab disapa Ayu.

BACA JUGA: Bupati Dan Wakil Bupati Cirebon Tampil Kompak Meresmikan Pemasangan Lampu Bondu.

Ayu merasa prihatin melihat ke adaan dari Muhamad Fawwaz, anak seusianya yang seharusnya sedang giat-giatnya belajar dan bermain menikmati indahnya kehidupan di masanya, namu hal ini tidak di alami oleh Muhamad Fawwaz, sehingga mendapatkan perhatian dari Wakil Bupati yang kemudian bertandang untuk melihat ke adaannya.

Ayu datang memberikan bantuan berupa bingkisan alakadarnya danĀ  kebutuhan Vitamin yang di butuhkan untuk meringankan beban yang di deritanya sekaligus memberikan semangat kepada Muhamad Fawaz dan kedua orang tuanya agar bisa merawat putranya dengan penuh kesadaran, kesabaran dan keihlasan karena Allah.

BACA JUGA: Wabup Cirebon Mendampingi Mentri BUMN Erik Thohir Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Ponpes Khas Kempek.

“Saya datang ke rumah Adik Muhamad Fawwaz karena prihatin mendengarnya dan tergerak ingin melihat langsung apa yang di alami oleh Adik Muhamad Fawaz.

“Saya juga memberikan bantuan bingkisan peduli kasih untuk sedikit dapat meringankan beban, semoga Muhamad Fawwaz bisa senang menerimanya dan semoga dapat bermanfaat,”pungkasnya.


Pewarta : Hadi Supangat.
Editor :Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: