BeritaCovid - 19Daerah

Wabup Cirebon Mendampingi Mentri BUMN Erik Thohir Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Ponpes Khas Kempek.

Vaksinansi Massal Covid-19.

CIREBON, JARRAKPOSJABAR.COM-Dalam rangka menyukseskan Program Vaksinasi Nasional Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah termasuk Kabupaten Cirebon terus giat menggenjot target pencapaian agar Indonesia segera bisa keluar dari Pandemi Covid-19, Sehingga pemulihan ekonomi bisa berjalan lebih fokus dan lebih cepat.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si saat mendampingi Mentri BUMN Erik Thohir dalam rangka monitoring pelaksanaan Vaksinasi masal di Ponpes Khas Kempek Kabupaten Cirebon Jawa Barat pada, Minggu (29/08/21).


BACA JUGA: RS Arjawinangun Tolak Pasien Dengan Alesan Penuh, Team PWC-R Bersyukur Pasien Sudah Diterima Di RS Gunung Jati.

Acara tersebut di hadiri oleh Mentri BUMN Erik Thohir, K.H. Mustopa Aqil Siroj selaku pimpinan Ponpes Khas Kempek, Direktur BRI, Kapolresta Cirebon, Danramil 0620-16 Gempol dan Camat Gempol.

Hj. Wahyu Tjiptaningsih atau yang akrab di sapa Ayu menegaskan, Sebanyak 1.000 Dosis Vaksin disuntikan kepada para santri kemarin, dengan target 3.000 Dosis ditargetkan akan dilaksanakan vaksinasi selama 3 hari,”pungkas Ayu.

BACA JUGA: Viral Dimedia Sosial.Tanto Diundang Kapolda Banten Sebagai Tamu Kehormatan, Ketum BPI KPNPA RI Ucapkan Terimakasih.

Saat di wawancarai oleh awak media, Mentri BUMN Erick Thohir menegaskan, pihaknya telah menargetkan 6 juta dosis vaksin di sentra vaksinasi seluruh Indonesia, termasuk di pondok pesantren.

Dengan sinergitas dari segala lini, saya harap Masyarakat juga mendukung program Vaksinasi yang telah ditetapkan. Karena Vaksinasi ialah salah satu upaya kita untuk menghentikan penyebaran Covid-19, dengan demikian Bangsa Indonesia bisa lebih Cepat untuk keluar dari masa Pandemi ini,”tegas Erik.

BACA JUGA: Majelis Hakim Menjatuhkan Vonis 2 Tahun Kepada Ajay M Priatna, Fadly: JPU KPK Pasti Akan Ajukan Banding.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut juga, seluruh peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan, panitia pun telah menyiapkan segala Protokol Kesehatan yang ada.


Pewarta : Hadi Supangat
Editor :Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: