BeritaDaerah

Bupati Dan Wakil Bupati Cirebon Tampil Kompak Meresmikan Pemasangan Lampu Bondu.

CIREBON,JARRAKPOSJABAR.COMBupati dan Wakil Bupati Cirebon pencet tombol bersamaan dalam acara peresmian pemasangan Lampu Bondu di sepanjang Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang terletak di perbatasan Kota Cirebon.

Bupati dan Wakil Bupati nampak kompak dan sinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya bersama wakilnya, sehingga di harapkan Kabupaten Cirebon kedepan bisa benar-benar menjadi Cirebon katon (kelihatan) majunya dalam memajukan ekonomi, apa lagi lampu tersebut adalah menambah keindahan Wajah Kabupaten Cirebon, khususnya di Jalan Tuparev yang merupakan sentra bisnis, perkantoran, perhotelan dan kuliner yang dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.


BACA JUGA: Wabup Cirebon Mendampingi Mentri BUMN Erik Thohir Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Ponpes Khas Kempek.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Cirebon Hj. Ayu Tjiptaningsih,SE, M.Si saat di wawancarai oleh Jarrakposjabar.com di sela-sela kesibukannya dalam tugasnya sebagai Wakil Bupati, Senin (30/08/21).

Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si atau yang akrab di sapa Ayu mengatakan, dirinya sangat kagum saat melihat Lampu Bondu terpasang di sepanjang jalan Tuparev Kecamatan Kedawung.

“Jalan Tuparev ini panjangnya sekitar 1.8 kilometer dan sekarang terpasang 12 titik Lampu Bondu,” ujarnya.

BACA JUGA: Bupati dan Wakil Bupati Bertemu Korsupgah KPK Secara Virtual

Di masa Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Cirebon terus menggenjot untuk melakukan pemulihan di sisi ekonomi.

“Semoga Lampu Bondu ini bisa menjadi daya tarik wisatawan. Karena kami sedang menggenjot untuk destinasi wisata selain wisata religi, batik dan juga wisata kuliner serta bisa menghasilkan PAD untuk Pembangunan Kabupaten Cirebon,”tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Hilman Firmansyah mengatakan, dengan adanya Lampu Bondu ini diharapkan memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Cirebon dan para pegiat usaha di wilayah Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung.

BACA JUGA: Korupsi Bansos Covid-19, Jaksa KPK Sebut Bupati Bandung Barat Dan Keluarganya Cari Keuntungan

“Semoga CSR lainnya bisa terketuk untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Cirebon. Seperti yang dilakukan Bank BJB cabang Sumber yang sudah memberikan CSR-nya dalam bentuk Lampu Bondu ini,” paparnya.

Ia juga menargetkan, banyak Lampu Bondu yang terpasang untuk menghiasi wiilayah Kabupaten Cirebon. “Semoga bukan hanya Jalan Tuparev aja yang dipasang lampu Bondu tetapi jalan-jalan lain di wilayah Cirebon ikut terpasang,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Kepala cabang BJB Sumber Kabupaten Cirebon, Anet Yulisthian, Dishub dan club motor Amtenar.


Pewarta : Hadi Supangat
Editor :Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: