BeritaDaerah

Keluarga Korban Kecelakaan Kerja Di Negara Taiwan Dapat Kunjungan Wabup Cirebon.

CIREBON, Jarrakposjabar.com-Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si bertandang Ke Desa Muara Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, menemui salah satu Keluarga tenaga kerja Indonesia yang mengalami korban kecelakaan kerja,Senin 23/08/21.

Suhada 22 Tahun Tenaga kerja Indonesia asal Cirebon ini mengalami korban kecelakaan kerja di Negara Taiwan saat berlayar di laut Taiwan, dan hingga kini belum bisa di ketemukan.

Suhada adalah Putra dari pasangan suami istri bernama Karmuna dan Darsani yang beralamat di Blok : Muara Watan Rt 2 Rw 4 Desa Muara Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon

Atas kejadian ini mendapatkan empati dari Wakil Bupati Cirebon dengan bertandang ke rumah korban untuk memberikan wejangan sekaligus memberikan bantuan agar keluarga besar dari Suhada sabar dalam menghadapi ujian yang berat ini.

Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si yang akrab disapa Ayu mengatakan, mewakili pemerintah Kabupaten Cirebon, pihaknya akan membantu memperjuangkan hak-hak Suhada beserta keluarga kepada agen penyalur tenaga kerja.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan beberapa bantuan yang Insya Allah bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ada di sini.

“Saya juga mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab-red) Cirebon akan membantu memperjuangkan hak-hak dari Suhada kepada agen penyalur yang terkait dengan Perusahaan yang memberangkatkan beliau”pungkas Ayu.

Sementara dari pihak keluarga Korban mengatakan, ” terimakasih atas kunjungan Ibu Wakil Bupati yang datang dengan memberi nasehat yang dapat menyejukan hati dan bantuan yang dapat meringankan beban keluargai”turur Karmuna.

 

 

 

 

 

Sumber : jarrakpos official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: