BeritaHukum

Youtuber Muhammad Kece Menistakan Agama Islam, Ketua PJBN: Kenapa Polri Masih Belum Bertindak?

JAKARTA. JARRAKPOSJABAR.COM. Ketua Garda Nasional Paguron Jalak Banten Nusantara ( PJBN ) , Tubagus Rahmad Sukendar menyikapi salah konten yang dibuat Youtuber Muhammad Kece yang dinilai sudah menistakan agama islam, Minggu (22/8/2021).

Sebagaimana diketahui, Muhammad Kece mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dekat dengan Jin saat menyampaikan ayat Al-Quran Surat Al-Jin Ayat 19. Menurut Tubagus Rahmad Sukendar yang juga Ketua Peradin Kota Tangerang Selatan ini, seseorang tidak bisa menafsirkan dan meyimpulkan ayat Al-Quran tanpa kaidah seharusnya.


BACA JUGA: Bupati Dan Wakil Bupati Karawang Gelar Rapat Paripurna di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Karawang.

BACA JUGA: Dikorting Hukuman Dan Dapat Remisi 2 Bulan Sang Mantan Buron Djoko Tjandra Sangat Diistimewakan. 

“Tidak bisa kebebasan berpendapat disalahartikan dengan bebas berpendapat semaunya sampai menistakan agama,” ungkap Tb Rahmad Sukendar, Minggu (22/8/2021).

 

Diketahui, setelah dikecam oleh pengurus MUI, Muhammad Kece masih belum mengakui kesalahanya dan bahkan menurutnya cenderung semakin menantang. Oleh karenanya, Tb Rahmad Sukendar meminta agar aparat bertindak tegas dan tidak membiarkan orang–orang semacam ini berkeliaran bebas di Republik Indonesia.

BACA JUGA: Polresta Cirebon Dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Distribusikan Bansos Dari Alumni Akpol 1993.

“Sebelumnya beberapa waktu lalu sudah banyak elemen masyarakat di jawa timur yang melaporkan kepada pihak berwajib namun tidak direspon dari Kepolisian dan juga Tb Rahmad Sukendar sempat melaporkan ke Dit Syber Krimsus Polda Metro Jaya terkait penistaan agama namun belum.mendapat respon dari pihak kepolisian dan sekarang ini mulai dari Menteri Agama , MUI, PBNU, dan semua Ormas islam sudah meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera bertindak tegas apalagi dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Penistaan agama oleh akun Muhammad Kece adalah kado pahit bagi toleransi kehidupan beragama di Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGABupati dan Wakil Bupati Bertemu Korsupgah KPK Secara Virtual

Bila Polri masih mendiamkan masalah ini maka jangan disalahkan bila nanti ada dari umat islam.yang melakukan tindakan dengan melanggar hukum karena membela agama nya yang sudah di nistakan M.Kace


Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: