BeritaDaerah

Empati Terhadap Jukir, Wabup Cirebon Beri Masker Dan Sembako.

CIREBON, Jarrakposjabar.com-Jum,at berkah, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si memberikan masker dan paket sembako kepada 60 Juru Parkir (Jukir) yang ada di Kab. Cirebon, khususnya Jukir yang ada di sekitar Pasar Minggu Palimanan, Arjawinangun dan Jamblang.

Pemberian tersebut di bagikan di dua lokasi yaitu di lokasi sekitar Bank BJP Kcp Palimanan dan sekitar Unit BRI Palimanan, Jum,at 20/08/21.

Pemberian masker dan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Wakil Bupati Cirebon yang memiliki rasa empati, mengingat masa pandemi Covid-19 ini belum jelas kapan akan menjadi endemi, sehingga menimbulkan arus mobilisasi warga yang menggunakan kendaraan berkurang yang kemudian berdampak kepada
mengurangnya pendapatan penghasilan bagi para Jukir Kendaraan.

Dengan berkurangnya penghasilan tersebut Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si yang akrap disapa Ayu, yang notabene merupakan Kader dari PDI Perjuangan merasa prihatin dan empati terhadap para Jukir yang kemudian berinisiatif memberikan Masker dan paket sembako untuk mengurangi beban hidup mereka.

Ayu mengingatkan kepada para Jukir agar dalam menjalankan tugasnya tetap mengikuti Prokes agar tidak terpapar Covir-19 yang penularannya begitu cepat, sehingga kesehatan para Jukir dan masyarakat beserta keluarganya tetap terjaga.

“Saya memberikan bantuan berupa masker dan beras sebanyak masing-masing 5 kg dan menghimbau kepada para Juru Parkir dalam menjalankan tugasnya agar tetap menjalankan Prokes, salah satunya jangan lupa memakai masker, sehingga kesehatan mereka tetap terjaga,”tutur Ayu.

“Jangan lupa prokes ya, pakai masker, jaga kesehatan dan salam buat keluarga,”pungkas Ayu.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor :Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: