Berita

AHY Sambangi DPRD Jabar. Yosa : Muda Adalah Kekuatan

JARRAKPOSJABAR.COM — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus menyambut pegawai Non-ASN penerima bantuan partai, Jumat (4/6/2021).

“Banyaknya pegawai honorer yang diangkat menjadi PNS atau ASN dan kemudian berhenti program itu dan tentu itu semua telah membantu mengangkat bukan hanya derajat dan status juga ketika mereka pensiun itu terangkat derajat dan kesejahteraannya,” katanya.

Selain itu, AHY juga menyampaikan bahwa partai demokrat akan memperjuangkan isu lain di jabar. Hal ini dikatakannya sebab penduduk di provinsi Jabar merupakan terbanyak se- Indonesia.

“Kami perjuangkan karena Jawa barat merupakan provinsi terbesar di Indonesia dengan jumlah populasi yang luar biasa besarnya,” tuturnya. Lanjut ujar AHY, fokus utama partai Demokrat yaitu untuk menyakinkan 27 kabupaten dan kota di Jawa barat agar erus didorong pembangunan fisik infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusianya.
Putra Sulung Presiden RI ke enam itu pun menyerukan kepada seluruh anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar untuk terus mengawal kebijakan publik yang pro rakyat. Selain itu dirinya meminta kepada seluruh anggota fraksi partai untuk tetap solid.

“Seluruh kader utama Partai Demokrat yang ada di wilayah Jabar untuk bisa fokus mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah di Provinsi Jabar yang fokus pada penyelamatan kesehatan masyarakat di masa pandemi, dan pemulihan ekonomi rakyat terutama UMKM yang sangat terdampak. Selain itu tentu kami ingin fokus Agar kehidupan sosial termasuk aspek pendidikan masyarakat kita yang terdampak saat ini juga bisa ditopang dan diperhatikan lebih baik lagi,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Yosa Octora Santono,S.Si.,M.M. mengatakan, dalam kunjungan tersebut pimpinan tertinggi DPP Partai Demokrat tersebut melihat secara dekat pimpinan dan anggota Fraksi Partai Demokrat yang ditugaskan di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Sejak berdirinya Provinsi Jawa Barat sesuai dengan terbentuknya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 1950, baru kali ini Ketua Umum Partai secara resmi mengunjungi Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, hal ini menjadi sebuah sorotan bagi 50 juta Penduduk Jawa Barat terhadap Mas AHY, terlebih Ketua Umum Partai Demokrat tersebut bersilahturrahmi kepada orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat yaitu Kang Emil dengan mengendarai moge berkeliling Kota Bandung”, katanya.

Lebih lanjut legislator muda di Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut berharap AHY dan Emil bisa menjadi pemimpin nasional kedepannya.

“Muda adalah kekuatan masa depan, tua adalah kemapanan masa depan. Kami segenap jajaran pimpinan/ kader/ simpatisan di Jawa Barat beserta 50 juta Rakyat Jawa Barat mengharapkan kedua figure tersebut yaitu Mas AHY dan Kang Emil terwujud menjadi Pimpinan Nasional kedepan”, pungkasnya.

 

Sumber : Humas DPRD Jabar

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: