BeritaDaerah

Wabup Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si, Kunjungi Tempat Vaksinasi Covid-19 Di Desa Waled Kota.

CIREBON, jarrakposjabar. Com-DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon melaksanakan Vaksinasi masal, bertajug,” Ayo Serbu Vaksinasi Covid-19, III. Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut mendapatkan serbuan dari warga yang mencapai 300 orang peserta Vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di laksanakan di Desa Waled Kota Kecamatan Waled Kab. Cirebon, dan diselenggarakan berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Cirebon dan Pemdes Waled Kota, guna membantu mempermudah masyarakat yang belum di Vaksin, agar segera mengikuti Program Vaksin, sekaligus membantu pemerintah agar Indonesia khususnya Kab. Cirebon bisa segera terbentuk Herd imunity, dan secara Nasional bisa mencapai target 70%, sehingga bisa segera terbentuk Mutual Immunity secara Nasional.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut mendapatkan kunjungan Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE,M.Si, yang juga di hadiri oleh Muspika dan Babinkamtibmas serta tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M. Si yang akrab di sapa Ayu berharap, Kab. Cirebon segera mencapai target 70% agar masyarakat Kab. Cirebon bisa segera terbentuk Herd Immunity dan mampu keluar dari Pandemi Covid-19,tuturnya.

Harapan tersebut disampaikan Ayu kepada Wartawan disela sela kesibukannya dalam meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal di Kecamatan Waled, Rabu 18/08/21

Lebih lanjut Ayu mengatakan, mengikuti Vaksin adalah bagian dari menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga Negara dari wabah Pandemi Covid-19, sebab manfaat Vaksin Covid-19 bisa berdampak secara Nasional, dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, kata Ayu.

” Pandemi Covid-19 terjadi bukan hanya di Kab. Cirebon tapi secara Nasional bahkan mendunia, sehingga kita harus gotong royong dalam mengatasi pandemi ini.

“mengikuti Vaksin sama halnya turut serta gotong royong dalam mengatasi persoalan Covid-19 karena ini merupakan tanggung jawab bersama dalam mengatasinya.

Ayu juga berharap seluruh Masyarakat Kab. Cirebon tetap mengikuti prokes disetiap kegiatan sehari-hari, sekalipun sudah di Vaksin agar tidak ada lagi celah bagi Corona Virus disease of 2019 (covid-19) masuk ke dalam tubuh kita, “pungkas Ayu

 

 

Sumber : Jarrakpos official
Laporan : Hadi Supangat
Editor :Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: