BeritaKota BandungSosial

Jurnalis Hukum Bandung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Jabar Selatan

Bandung. JARRAKPOSJABAR.COM. Jurnalis Hukum Bandung (JHB) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di pesisir Jabar Selatan, Sabtu (14/8/21).

Pembagian sembako dilakukan secara random, atau acak.

Anggota JHB yang berangkat dari Bandung menggunakan sepeda motor memberikan paket sembako kepada warga, mulai dari petani, penggembala ternak, hingga pencari kayu dan para lansia, mulai dari Jayanti, Kabupaten Cianjur hingga pantai Santolo, Kabupaten Garut.

BACA JUGA: Sambut Hari Kemerdekaan RI, Jurnalis Hukum Bandung Siap Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Jabar Selatan

Ketua JHB, Suyono mengatakan, pemberian sembako nerupakan bentuk kepedulian para jurnalis di Kota Bandung yang tergabung dalam JHB atas pandemi yang menimpa negeri ini.

“Alhamdulillah sembako sumbangan dari para donatur sudah tersampaikan kepada yang berhak. Ini merupakan amanah yang dititipkan kepada JHB,” katanya di sela kegiatan.

BACA JUGA: Temuan Barang Terlarang Diduga Narkotika Di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung.

Suyono mengatakan, pihaknya sengaja memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi di pesisir Jabar Selatan.

Pasalnya, selama ini banyak sumbangan diberikan kepada warga yang terdampak di perkotaan.

“Selama ini kan banyak sumbangan justru diberikan di perkotaan. Sementara orang-orang yang dipelosok daerah kurang tersentuh. Makanya kita JHB menyasar ke sana,” ujarnya.

BACA JUGA: Polres Magelang Kota Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Ia menambahkan, kegiatan baksos ini akan digelar selama dua hari, yakni dari 14-15 Agustus 2021.

Tak lupa Suyono pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada para jurnalis yang telah merancang acara ini. Begitu juga terima kasih suportnya bagi beberapa tokoh yang peduli atas aksi sosial ini.

Para warga penerima paket sembako dari JHB banyak yang berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian para jurnalis dari Kota Bandung tersebut.***

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: