BeritaDaerahKriminalitas

Pelaku Pencabula Gadis Dibawah Umur Berhasil Terungkap Satreskrim Polres Magelang Kota

Kota Magelang, JarrakposJabar.Com — Tim Unit IV (PPA) Satreskrim Polres Magelang Kota menangkap seorang tersangka pencabulan terhadap gadis berumur 13 tahun. Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota,AKBP Asep Mauludin,S.I.K.,M.H.dalam press releasenya dengan awak media di Aula Mapolres Magelang Kota, kamis(12/8) siang.

Kapolres AKBP Asep Mauludin dengan di dampingi kasat reskrim dan Kasubag Humas dalam keteranganya mengatakan, tersangka yang diamankan ini adalah AT alias Kombot dimana AT sendiri sudah beristri, sedangkan korbanya adalah AE(13) yang masih duduk sebagai pelahar.

(Doc. Jarrakposjabar)

Tersangka melakukan hubungan layaknya hubungan suami istri sebanyak 2 kali di lokasi yang berbeda, yakni disebuah rumah masuk Desa Ngepanrejo Bandongan (25 juni 2021) pada pukul 10.00 wib dan di tengah sawah masuk Desa Tonoboyo Bandongan (26 juni 2021) pada tengah malam,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin,S.I.K.,M.H.kepada awak media.

Kapolres juga mengatakan, tersangka nekat melakukan aksi bejad ini dengan midus rayuan gombalnya kepada korban merayu berhubungan badan dengan janji, jika nantinya hamil akan dinikahinya,” terang Kapolres.

(Doc. Jarrakposjabar)

Tersangka AT ditangkap TIM Unit IV(PPA) Satreskrim Polres Magelang Kota dengan berkoordinasi dengan Polsek Bandongan dan Bhabinkamtibmas Desa Ngepanrejo pada Rabu(30 Juni 2021) sekitar pukul 10.00 wib.

Tersangka AT saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik PPA dan tersangka AT sendiri dijerat pasal 81 ayat (2)UURI no.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” terang Kapolres.

 

Pewarta : Fri

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: