BeritaDaerah

Camat Pasekan Ajak Masyarakat Untuk Donor Darah

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dimana pandemi sekarang ini kita seharusnya bahu membahu dalam menghadapi semua persoalan kehidupan, tumbuhkan rasa perduli dan welas asih kepada sesama bukan sikap apatis dan antipati atar kesulitan yang warga alami.

Kita seyogyanya belajar dari cobaan apa yang telah diberikan allah swt kepada kita selaku umatnya, belajarlah pada pengalaman yang ada, bukankah kita diciptakan sebagai khalifah dimuka bumi ini?.

Bertempat di kecamatan Pasekan Rabu (11/08/21) diadakan kegiatan donor darah yang diperuntukkan untuk umum, hadir pada acara tersebut sekaligus menjadi pendonor darah Camat Pasekan A. Syaffudin AS, Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah, Kasie Yanmas/Pjs Kuwu Pasekan Heriyanto, Pjs Kuwu Totoran Novi, Para Anggota BPD, Karang Taruna dan Para Kuwu terpilih se kecamatan Pasekan.Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dimana pandemi sekarang ini kita seharusnya bahu membahu dalam menghadapi semua persoalan kehidupan, tumbuhkan rasa perduli dan welas asih kepada sesama bukan sikap apatis dan antipati atar kesulitan yang warga alami.

Dalam keterangannya Camat Pasekan A.Syaffudin AS mengatakan:” kegiatan ini adalah kerja sama PMI Indramayu dengan Kecamatan Pasekan dalam rangka menumbuhkan sikap keperdulian antara sesama manusia yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini tercipta rasa kemanusian yang tinggi di lingkungan wilayah Pasekan yang hampir berkurang dan semoga kegiatan ini akan terus bisa dilaksanakan,”tegasnya.

Sementara itu dilapangan terlihat antusias warga yang datang untuk mendonorkan darahnya demi membantu sesama, dan kegiatan ini sendiri tetap dilaksanakan dengan prokes yang ketat.

Menurut salah Tato yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan,” dirinya baru pertama kali ikut kegiatan donor darah ini, ya rasa takut sih ada tapi saya penasaran kepengen mencoba bisa tidak menghilangkan rasa takut itu, dan yang jelas saya pengen berbuat kebaikan untuk sesama, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,” paparnya.

Memang berbuat baik itu bukan hanya berupa harta benda, apa yang kita punya selama hal itu dilandasi dengan ikhlas dan ketaqwaan insya allah bermanfaat, semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk membantu sesama yang sedang kesulitan,amin.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: