BeritaDaerah

Camat Mundu Anwar Sadat Masuk Lorong-lorong Sempit Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

CIREBON, Jarrakposjabar.com-Camat Mundu Anwar Sadat rela menelusuri lorong-lorong Gang sempit di Desa-Desa yang ada di Kec. Mundu Kab. Cirebon untuk memberikan santunan anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Selasa 10/08)21.

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim di Desa-Desa secara langsung. Pembagian tersebut diberikan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H. Diharapkan pemberian santunan tersebut dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat, terutama kepada anak yatim.

Pemberian santunan diberikan langsung kepada 60 anak yatim, lima belas diantaranya anak yang ditinggal oleh orang tuanya akibat terpapar Covid-19 di musim Pandemi yang sedang melanda di seluruh Dunia tanpa terkecuali juga Indonesia dan pada akhirnya Pandemi tersebut sampai di Kec. Mundu Kab. Cirebon,” terang Anwar..

“Kami memberikan santunan kepada anak yatim yang ayahnya meninggal atau ibunya meninggal karena terpapar Covid-19.

” Sementara data yang kami terima yang orang tuanya meninggal berada di Desa Mundu Pesisir, Desa Suci, Desa Penpen, dan Desa Pamengkang yang jumlahnya sekitar 15 orang, tutur Anwar

Anwar juga mengatakan, pihaknya berharap santunan yang diberikan sementara ini dapat menjadi pengobat mengurangi beban, dan meminta agar Pemerintah Daerah memperhatikan kepada anak yatim terutama pendidikannya”, pungkas Anwar.

 

 

Sumber : jarrakpos official
Laporan : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: