BeritaDaerah

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Indramayu Dilaksanakan Prokes Ketat

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Mutasi jabatan adalah hal yang wajar terjadi di lingkungan militer, pemerintahan maupun intansi/Dinas hal ini bertujuan agar ada regenerasi dan pembaharuan dari setiap program yang di canangkan sampai sejauh mana telah dilaksanakan serta kinerja yang telah dicapai.

Namun kadang kala mutasi jabatan adalah hal yang menakutkan bagi seseorang bila tidak di landasi rasa tanggungjawab serta tugas yang diberikan merupakan tantangan bagi dirinya untuk sejauh mana kapasitas seseorang untuk mampu menunjukkan kinerjanya serta kreativitas dalam lingkungan kerja yang baru.

Bertempat di Mapolres Indramayu Jalan Gatot Subroto Sabtu (07/08/21) diadakan acara “Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Kapolres yang lama AKBP Hafidh S Herlambang S.I.K M.H yang akan menempati Pos baru di Polda Metro Jaya DKI Jakarta kepada AKBP Mokhamad Lukman Syarif S.I.K. SH.MH yang dulu menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.

Dalam acara Sertijab tersebut nampak hadir Bupati Indramayu Nina Agustina SH MH RCA, Ketua DPRD Indramayu H. Syafudin SH, Kajari Indramayu Denny Achmad SH MH, Dandim 0616/Indramayu Letkol. Teguh Wibowo, para Kapolsek dan para anggota Polri/ sipil Polri juga menghadiri acara Sertijab tersebut. Acara Sertijab Kapolres tersebut berlangsung dengan sederhana dan tetap memakai prokes yang ketat, dimana setiap tamu undangan yang datang wajib diperiksa suhu badan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun.

Ketika konprensi pers Kapolres yang lama AKBP Hafidh S Herlambang S.I.K MH mengatakan,”Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya mulai dari Forkopinda Indramayu dan jajaran anggota Polres Indramayu selama dirinya bertugas di sini, memang masih belum banyak yang saya lakukan demi perbaikan kinerja Polres Indramayu dan nilai persaudaraan yang telah terjalin jangan putus sampai disini. Kepada Kapolres yang baru AKBP Mochamad Lukman S S.I.K SH MH yang juga adik binaan,serta teman saya mengucapkan selamat bertugas di Indramayu, saya atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan meminta maaf kepada seluruh jajaran Polres Indramayu apabila ada kesalahan dalam perkataan dan perbuatan yang menyinggung rekan rekan semua,” paparnya.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Mochamad Lukman S mengatakan,” terima kasih atas kesempatan ini dan semoga dirinya dapat bekerjasama yang lebih baik dengan jajaran Forkopinda Indramayu, seluruh jajaran Polres Indramayu. Dirinya akan melanjutkan setiap program yang ada dan tetap meminta saran dari semua jajaran Polres Indranayu untuk membentuk. Polres Indramayu lebih baik lagi. Kepada AKBP Hafidh S Herlambang yang menempati pos baru di Polda Metro, Lukman mengucapkan selamat dan sukses selalu,’ tegasnya.

Acara diakhiri dengan pelepasan AKBP Hafidh S.dan Istri (Diah Hafiidh) dengan upacara pedang pora dan berpamitan ada setiap anggota yang hadir di dampingi oleh AKBP Lukman dan Istri .

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: