BeritaKota BandungSosial

Jum’at Berkah, Lapas Kelas 1 Sukamiskin Serahkan 100 Paket Sembako Bagi Warga  Kurang Mampu. 

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM. Keprihatinan berlarutnya masa pandemi Covid 19 yang belum juga kunjung berakhir, membuat berbagai pihak merasakan dampak yang luar biasa. Pemberlakuan beberapa Program Pembatasan interaksi masyarakat untuk mencegah bahkan mengakhiri pandemi ini, dirasa tepat untuk bisa menurunkan jumlah data masyarakat yang terpapar dan sekaligus bisa membantu masyarakat kecil dalam upaya pemenuhan kebutuhan ekonominya.

Hal inilah salah satu yang mendasari Kalapas Kelas I Sukamiskin, Elly Yuzar didampingi Kabid Kegiatan Kerja, Ratri Handoyo menyerahkan 100 paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Arcamanik yang diterima langsung Sekcam Arcamanik, M. Arief Budiman dan 5 warga perwakilan bertempat di Kantor Camat Arcamanik, Kota Bandung, Jumat, 06/08/2021.


BACA JUGA: Tangani Kecamatan Zona Merah Covid-19, Forkopimda Siapkan Langkah Intervensi

Elly menjelaskan bantuan paket sembako ( beras, minyak goreng, mi instan dan gula pasir) ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Lapas Sukamiskin untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung di masa pandemi ini yang dinamai, Jumat Berkah, ucapnya saat menyerahkan bantuan.

” Ini merupakan salah satu program Lapas Sukamiskin yang kami lakukan setiap hari Jumat ( Jumat Berkah ) di masa pandemi Covid -19 “, ujar Elly.

BACA JUGA: Penggagalan Penyelundupan Barang Terlarang Narkotika Di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung.

Kalapas berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekcam, M. Arief Budiman menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap keluarga besar Lapas Sukamiskin yang telah menunjukkan social respon terhadap masyarakat Arcamanik.

BACA JUGA: Polresta Cirebon Peduli, Rutin Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Terdampak PPKM.

Kecamatan Arcamanik ada empat kelurahan yakni Kelurahan Sukamiskin, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kelurahan Cisaranten Endah dan Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, ucap Arief.

Bantuan paket sembako itu akan kami bagikan ke warga masyarakat yang tersebar di empat kelurahan itu, tutur Arief.

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: