BeritaDaerah

Masyarakat Indramayu Datangi Gerai Vaksin” Kejaksaan Negeri Indramayu”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dalam rangka untuk mengejar target masyarakat yang telah di valsinisasi dan melindungi warga masyarakat dari bahaya virus covid-19. Pemerintah Daerah Indramayu telah melakukan berbagai cara antara lain dengan membuka gerai vaksinisasi diseluruh Puskesmas yang berjumlah 34 Puskesmas yang ada di Indramayu, tapi tidak hanya di situ saja Pemda Indramayu juga bekerja sama dengan semua Intitusi yang ada baik negeri maupun swasta seperti: Kepolisian, TNI (Kodim dan Koramil) Kejaksaan Negeri Indramayu, Pengadilan negeri dan Pengadilan Agama, Pertamina, dan SKPD yang ada di Indramayu.

Bertempat di halaman Kejaksaan Tinggi Indramayu Rabu (4/08/21) di adakan gerai vaksinisasi ke 2 bagi Pegawai Kejaksaan Negeri Indramayu beserta keluarga dan masyarakat Indramayu yang sengaja datang untuk melakukan vaksinisasi.

Hadir dalam kegiatan vaksinisasi di Kejaksaan Negeri Indramayu wakil bupati Luck Hakim. Menurut Penanggungjawab kegiatan dari Dinas Kesehatan Indramayu Hj Wasriah dalam keterangannya mengatakan,” bahwa penyenggaraan vaksinisasi kali ini melebihi target dari 250 orang menjadi 287 sedangkan vaksin yang terpakai sebanyak 29 vial dan tenaga kesehatan yang memberikan vaksin berasal dari Puskesmas Sindang dengan Kepala Puskesmasnya, HJ.Koriyah,” paparnya.

Pada keterangannya Wakil Bupati Lucky Hakim mengatakan” agar seluruh warga Indramayu untuk segera mendatangi, Puskesmas dan gerai gerai vaksinisasi yang ada untuk mendapatkan vaksin, karena vaksin itu penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka melindungi tubuh dari penyakit atau virus yang ada.

Jangan pernah percaya dengan berita Hoxs yang tersebar di medsos intinya sebelum di vaksin kita harus jujur dalam pemeriksaan dokter,” tegas Lucky.

 

Sementara itu Kajari Indramayu Denny Achmad SH.MH yang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Indramayu Gunawan SH yang di hubungi via telepon mengatakan,”bahwa kegiatan Vaksinisasi ini masih dalam rangka hari bakti Adiyaksa ke 61 tahun dan bentuk perhatian Kejaksaan Negeri Indramayu dalam membantu Pemda Indramayu untuk memberikan vaksin gratis bagi masyarakat Indramayu.

Alhamdulillah dari jumlah masyarakat yang datang sebanyak 290 orang yang telah divaksin sebanyak 287 orang, 3 orang yang gagal di vaksin karena tekanan darah tinggi dan ada penyakit bawa an, kegiatan ini insya allah akan terus dilakukukan sampai benar benar warga masyarakat Indramayu telah di vaksin semuanya,” tuturnya.

Wakil masyarakat bu enung yang tinggal di Kelurahan Lemahabang mengatakan,” dirinya sengaja datang ke sini karena di Puskesmas Margadadi selalu tidak kebagian vaksin saat dirinya datang ke Puskesmas Margadadi, jadi ya coba datang ke sini kebenaran ada jadi enggah usah repot disini saja dan terima kasih pada pihak Kejaksaan yang telah menyelenggarakan vaksinisasi ini, kami mewakili masyarakat Indramayu terbantu dengan kegiatan ini,” tegasnya.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: