BeritaCovid - 19Kota Bandung

Petugas Gabungan Bandung Kidul Himbau Penguna Jalan Patuhi Protkes.

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM. Petugas gabungan dari Polsek Bandung kidul, Satuan polisi pamong praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan menggunakan cara unik dalam menghimbau masyarakat pengguna jalan umum tepatnya dilampu merah bersama musik jalanan. Selasa (3/8/21).

Kepala Bidang Satuan Polisi Pamong Praja  (Kabid Satpol PP) Rahman mengatakan kegiatan ini bentuk dari menyadarkan masyarakat terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih sangat tinggi di kota bandung khususnya.


BACA JUGA: Penggagalan Penyelundupan Barang Terlarang Narkotika Di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung.

“Kegiatan ini kita lakukan upaya lebih menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan dan pengguna jalan baik yang bekendara harus tetap ikuti Protkes 5M  tentunya pemakaian masker,” ujar Rahman.

Adapun, kegiatan dilaksanakan dengan bekerja sama pihak polsek bandung kidul, Dinas Perhubungan, satpol PP  dan seniman musik jalanan.

BACA JUGA: Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang Dengan Agenda Pemberhentian Dengan Hormat Wakil Ketua III DPRD

Jalan-jalan pakai maskermu, cuci tangan hindari kerumunan. Jaga jarak untuk kesehatan mu, Itu yang selalu ibu amanatkan,” seperti yang tertulis dalam banner spanduk  dalam kegiatan tersebut.

” Ya, semoga dengan kegitan ini masyarakat umum pengguna jalan  bisa lebih sadar pentingnya memakai masker saat keluar rumah,” terangnya.

BACA JUGA: Ketum BPI KPNPA RI Bentuk Posko Pemenangan La Nyalla For Presiden 2024 

Rahman juga berharap masyarakat bisa patuh dengan himbauan yang sudah diterapkan pemerintah terkit protokol kesehatan 5M dn 3T agar pandemi Covid-19 bisa berakhir.

” Saya berharap masyarakat lebih sadar dan patuh terkait protokol kesehatan agar kondisi bisa normal kembali dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: