Trending

Aksi Percobaan Bunuh Diri Didepan Kantor Walikota Bandung Ternyata Ketua Harian AKAR Jabar.

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COMDengan adanya aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria di depan Kantor Walikota Bandung, pada Rabu (4/8) siang tadi.

Sementara itu, dari informasi yang diterima bahwa kejadian tersebut, sekitar pukul 13.00 Wib, yang bertepatan di Gerbang barat Balaikota Bandung, Jl. Wastukencana.


BACA JUGA: Monitoring Pelaksanaan Perekaman Nomor Induk Kependudukan (NIK) Warga Binaan Lapas Cibinong.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Ajay M Priatna Harapkan kesaksian Ahli Menjadi Pertimbangan Putusan. 

Dengan adanya hal tersebut, menurut salah satu saksi mata yang dimana merupakan Security Balaikota, Shandy (24) mengatakan bahwa awalnya dirinya sempat mendengar suara minta tolong dari salahsatu warga.

“Jadi awalnya tuh saya sedang jaga di Pos Jl. Wastu Kencana, itu terdengar suara minta tolong di pintu utama gerbang Balaikota,” ucap Shandy saat ditemui di Pos utama Balaikota Bandung, Rabu (4/8/21).


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Penggagalan Penyelundupan Barang Terlarang Narkotika Di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung.


Banner Iklan Sariksa   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Setelah adanya hal Tersebut, Shandy langsung mengecek ke lokasi yang dimana merupkan sumber dari suara minta tolong tersebut.

“Dan setelah saya cek ke lokasi, awalnya saya mengira kecelakaan lalulintas, tetapi dengan di cek kembali ternyata korban tergeletak di tengah jalan, dan setelah saya mencoba memindahkan korban ke pinggir jalan, ternyata di leher dan di perut ada luka yang terkena benda tajam yang cukup dalam,” ungkapnya

BACA JUGA: BREAKING NEWS!! Jokowi Umumkan Kembali PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus 2021 

Sementara itu, Shandy pun menanyakan kepada salahsatu warga yang melihat awal kejadiannya seperti apa, dan alhasil, menurut warga tersebut merupakan percobaan bunuh diri.

“Jadi waktu saya menanyakan ke yang minta tolong itu, katanya percobaan bunuh diri,”ungkapnya.

BACA JUGA: TALKSHOW KPID JABAR

BACA JUGA: Ketum BPI KPNPA RI Bentuk Posko Pemenangan La Nyalla For Presiden 2024 

Terkait dengan adanya tersebut, menurut informasi yang diterima, bahwa korban tersebut merupakan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Resto (AKAR) Provinsi Jawa Barat, Gan Bonddille.

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: