BeritaDaerah
Trending

Ketum BPI KPNPA RI Bentuk Posko Pemenangan La Nyalla For Presiden 2024 

TANGERANG. JARRAKPOSJABAR.COM. Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI ( BPI KPNPA RI ) Tubagus Rahmad Sukendar ,pada hari ini senin ,2 Agustus 2021  mendirikan Posko pemenangan La Nyalla Mataliti  For Presiden 2024 Wilayah Tangerang Raya dan Banten  digedung Tower BPI KPNPA RI Jalan Mawar, Buaran BSD Serpong , kota Tangerang Selatan. Senin (2/8/21). 

diberi kepercayaan sebagai Ketua Posko Nyonya  Roslan Sianipar Spd.,SH,yang juga menjabat Sekretaris Persatuan Advocat Indonesia Kota Tangerang Selatan ( Peradin Kota Tangsel )dirinya sangat mengagumi  sosok  Haji La Nyalla Mataliti yang menjadi pilihan sebagai calon presiden maju pada Pilpres 2024 nanti.

BACA JUGA: BREAKING NEWS!! Jokowi Umumkan Kembali PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus 2021 

Dia adalah Ketua DPD RI La Nyalla Matalitti. Tokoh yang sudah dikenal luas, sebagai Tokoh Pembawa Perubahan Untuk Indonesia dan sekaligus sebagai pemersatu bangsa disaat banyak berbagai pihak berupaya untuk memecah belah sesama anak bangsa.

Sosok senator dari Jawa Timur ini dalam setiap kunjungan ke berbagai daerah tidak pernah lupa membawa konsep Kebhinekatunggal ika dan Nasionalisme tinggi dengan tujuan untuk perubahan dan kemajuan dapat diterapkan disetiap daerah ,agar daerah tersebut bisa maju dan mensejahterakan masyarakat nya.

BACA JUGA: BPI KPNPA RI : Minta Polri Sikat Habis Mafia Tanah di Sumut ,Jabar Dan Banten Yang Makin Menggila.

Semoga dengan hadirnya Posko Pemenangan La Nyalla For Presiden 2024 untuk wilayah Tangerang Raya dan Banten yang tidak jauh dari Pusat Komando Pendidikan TNI( Kodiklat TNI ) Buaran Serpong ,Kota Tangerang Selatan akan membawa perubahan yang baik bagi bangsa dan negara dan juga Tubagus Rahmad Sukendar  berharap dalam waktu dekat Posko Pemenangan La Nyalla Mataliti ini bisa diresmikan oleh Haji La Nyalla Mataliti sebagai Posko Pemenangan untuk wilayah Tangerang Raya dan Banten

Pembentukan tim dan posko La Nyalla For Presiden 2024 khusus Wilayah Tangerang Raya dan Banten ini menunjukkan keseriusan La Nyalla Mataliti terhadap pilihan nya untuk maju ikut bersaing di Pilpres 2024. Posko pemenangan untuk wilayah Tangerang Raya dan Banten itu menjadi bagian dari mesin politik La Nyalla sebagai capres yang  sudah tersebar Posko Pemenangan nya di seluruh daerah se-Indonesia.

BACA JUGA: BPI KPNPA RI : Tidak Etis Elit Bangsa Mulai, Profesor, Doktor , Purnawirawan Jadi Provokator di Era Pandemi Covid-19.

Khusus Untuk wilayah Tangerang Raya dan Banten , Tubagus Rahmad Sukendar siap menjadi relawan La Nyalla Mataliti dalam mendulang dukungan dari masyarakat terhadap La Nyalla Mataliti sebagai Calon Presiden ditahun 2024  dan Roslan Sianipar Spd.SH sebagai Ketua Posko La Nyalla For Presiden 2024 Tangerang Raya dan Banten siap menjaring suara masyarakat agar bisa mendukung La Nyalla Mataliti For Presiden 2024 Roslan Sianipar sangat mendukung
Komitmen La Nyalla bukan hanya ikut meramaikan bursa sebagai Capres 2024.juga membuktikan Keseriusan mantan Ketua Umum PSSI itu terlihat dari persiapannya yang matang jauh sebelum Pilpres digelar 3 tahun mendatang.

Gerakan La Nyalla muncul ke hadapan publik sebagai capres dimulai dengan membentuk simpul-simpul tim pemenangan di sejumlah daerah. Seperti beberapa waktu lalu telah diresmikan berdiri nya Posko La Nyalla For President 2024 wilayah Jawa Timur sebagai tempat konsolidasi  bersama tim pemenangan diwilayah Jawa Timur untuk meroketkan sosok La Nyalla Matalitti sebagai Capres 2024. Pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk merancang strategi pemenangan di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan ini dari Posko Pemenangan La Nyalla Mataliti 2024 memberikan bantuan sumbangan kepada pengasuh pondok pesantren Al Ikhlas Bogor diterima Ustad Aki Uzi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak La Nyalla Mataliti yang telah perhatian melalui Posko Pemenangan La Nyalla Mataliti melalui Tubagus Rahmad Sukendar menyerahkan bantuan sarung dan santunan yang akan di berikan kepada para santri Tahfis Qur’an.

BACA JUGA: Ketum BPI KPNPA RI Meminta Masyarakat Tenang Dan Tidak Tervropokasi Dimasa Pandemi

“Kita mendoakan untuk bapak La Nyalla Mataliti menjadi Presiden RI masa Bhakti 2024 sd 2029 semoga saja dan kita doakan,”ujar Aki Uzi.

“Karena ini amanah dari La Nyalla Mattalitti, saya akan terus berkoordinasi dan konsolidasi dengan bapak La Nyalla Mataliti. Ungkapnya kepada awak media di Gedung Tower BPI KPNPA RI,” timpal Ketum BPI KPNPA RI.

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: