BeritaDaerah

Koramil 2021/Suranenggala Kodim 0620/Kab. Cirebon Kerahkan Para Babinsa Bagikan Paket Sembako.

CIREBON, jarrakposjabar.com – Dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Covid-19, Para Babinsa Koramil 2021/Suranwnggala Kodim 0620/Kab.Cirebon dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khusunya warga kurang mampu. Bantuan tersebut merupakan bantuan sosial dari Kodam lll/Siliwangi yang didistribusikan melalui Kodim 0620/Kab.Cirebon yang langsung di distribusikan oleh para personil babinsa Koramil, dengan secara door to door kerumah rumah warga.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh para babinsa Koramil 2021/Suranenggala dengan menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan membagikan paket sembako berupa beras seberat 5 Kg. Kepada warga kurang mampu. Minggu (01/08/2021).

Danramil 2021/ Suranenggala Kapten Kav Tarjo saat dikonfirmasi mengatakan, Para Personil Babinsa pada hari ini kita kerahkan untuk membantu pendistribusian paket sembako kepada warga kurang mampu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Ujarnya.

” Bantuan Paket sembako berupa beras 5 Kg, kita bagikan di dua wilayah kecamatan yakni di wilayah Kecamatan kapetakan dan Kecamatan suranenggala, dengan jumlah seluruhnya sebanyak 18 Desa dari dua kecamatan tersebut, masing masing desa warganya mendapat bantuan sebanyak 5 paket/Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), Katanya.

Lanjut Danramil, adapun mekanisme dilapangan dalam pendistribusian sesuai dengan yang telah kita data sebelumnya khususnya yang belum kesentuh bantuan, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban warga ditengah massa pandemi ini, ” Jelas Kapten Kav Tarjo, Danramil 2021/Suranenggala.

 

 

Sumber : jarrakpos official
Laporan: Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: