BeritaCIMAHICovid - 19
Trending

Siapkan 500 Dosis Vaksin, DPD NasDem Kota Cimahi Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Cimahi.

CIMAHI. JARRAKPOSJABAR.COM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 untuk 500 Masyarakat Kota Cimahi yang akan di gelar selama dua hari pada tanggal 28 Juli 2021 yang akan di lakukan penyuntikan di Cibereum RT 17 dan 18. Dan pada tanggal 29 Juli 2021 yang akan dilakukan Penyuntikan di Kantor DPD Partai NasDem di Jalan Sangkuriang Cimahi.

Hal itu langsung diakui oleh Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai NasDem Kota Cimahi, H. Enang Sahri Lukmansyah, S. Sos, MM. Bahwa tujuan dari pihak DPD Partai NasDem Menyelenggarakan Gebyar suntik Vaskin Covid-19 kepada masyarakat dikarenakan saat ini sangat membutuhkan suntik Vaksin yang sedang menghawatirkan seperti sekarang ini.


BACA JUGA: PARAH!! PT Jakarta Korting Vonis Djoko Tjandra Jadi 3,5 Tahun Penjara Atas Kasus Suap Irjen Napoleon Dan Jaksa Pinangki

BACA JUGA: Ajay M Priatna Pasti Bebas, Fadly Nasution: Ini Uang Fee Koordinasi Tidak Ada Hubungan Dengan Kasus Suap.

“Kami dari Partai NasDem, atas intruksi dari pusat, DPD Partai NasDem datang ke wilayah se Jawa Barat dan vaksin tersebut didistribusikan ke seluruh Jawa Barat termasuk Kota Cimahi” -ungkap Enang saat dikonfirmasi dikantor DPD Partai NasDem Jalan Sangkuriang. Kamis (29/07/2021).

Selain itu kata Enang, pihaknya juga akan mencoba Gebyar Vaksin Covid-19 di kelurahan Cimahi lainnya.

“ Insyaallah kami akan mengelar pula dikelurahan-kelurahan lainnya di Cimahi sehingga apa yang diproramkan perintah 1 juta Vaksin, dapat tercapai oleh Partai NasDem Cimahi.” ungkapnya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! KPK Hadirkan Penyidik Di Sidang Eks Walikota Cimahi Ajay M Priatna Pada Senin 2 Agustus 2021.

“Mengenai masalah Tenaga Kesehatan kota cimahi adanya keterbatasan dan tidak dapat membantu maka kami meminta bantuan dari Nakes dari Rumah Sakit Husada Bandung” Tandas Enang

BACA JUGA: PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 2 Agustus 2021, Ridwan Kamil Ucapkan Permohonan Maaf.

Seperti yang di ungkapkan juga oleh anggota DPR-RI dari Partai NasDem H Mochamad Farhan, SE. Menurut Farhan penyebaran Vaksin Covid-19 untuk 140 juta penduduk baru tersebar sebanyak 47 juta penduduk.

“ untuk capaian kita saat ini capaian di kota Cimahi baru dua hari dulu sebanyak 500 dosis Vaksin dan insyaallah kita akan segera pastikan dulu alokasi dosis untuk Cimahi sehingga kita bisa menggelar Vaksin untuk berikutnya,” ungkap Farhan.


Editor: Deni Supriatna
Pewarta: Dwi amelia lestari

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: