BeritaDaerah

Danramil Pasekan Kapten.Inf.Sudayanto,Kapus Pasekan Hj Warcitem Menyalurkan Sembako Kodim 0616/Indramayu.

Indramayu Jarrakposjabar.com. Dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdaampak penerapan PPKM darurat serta sebagai wujud rasa keprihatinan kodim 0616/Indramayu memberikan 550 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat Indramayu yang terdampak PPKM darurat melalui Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Danramil Pasekan Kapten Inf.Sudayanto, Kepala Puskesmas Pasekan Hj. Warcitem dan Pjs desa Karang Anyar Ilir H.Satoni S.I.P Sabtu (24/07/21) menyalurkan bantuan sembako dari Kodim 0616/Indramayu kepada masyarakat desa Karang Anyar terutama masyarakat Dhuafa dan Lansia.

Pada kesempatan itu Danramil Kapten Inf.Sudayanto berpesan agar masyarakat penerima sembako ini selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dan kepada masyarakat yang mampu agar lebih perduli pada masyarakat sekitar,” paparnya

Menurut Kepala Puskesmas Pasekan Hj.Warcitem mengatakan,” bahwa masyarakat tidak usah takut untuk di vaksin karena tujuan vaksin adalah untuk melindungi masyarakat dari virus covid-19 dan untuk menaikan imunitas masyarakat, jadi jangan percaya pada berita Hoaxs yang beredar di medsos (media Sosial) yang ada itu baru opini segelintir orang saja dan meminta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam aktifitas sehari hari,” paparna.

Menurut salah penduduk Ahmad( bukan nama sebenarnya) mengatakan,” terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan sehingga dirinya tidak repot untuk makan sehari hari dan bantuan sembako ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM darurat seperti dirinya,” tegasnya.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: