BeritaDaerah

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Indramayu “Hj.Sri Wulaningsih SE.AK, Berikan Paket Sembako Ke Desa Totoran – Pasekan”.

Indramayu Jarrakposjabar.com. Seiring dengan telah memasuki masa Purna bakti (Pensiun) Kepala DP3A Indramayu Lily Ulliyati pada bulan Juli ini dan ditunjuknya Plt. DP3A Indramayu Hj. Sri Wulaningsih SE.AK untuk menjadi nahkoda di DP3A agar semua program dapat berjalan dengan baik.

Bertempat di ruang camat Pasekan A.Syaffudin AS (Jum’at 23/07/21) rombongan DP3A yang terdiri dari Plt.Kepala DP3A Hj.Sri Wulaningsih SE.AK Kabid Pemberdayaan Perempuan merangkap Plt.Sekertaris Amir M Umar dan Kasi Kesejahteraan Keluarga Cicin berkunjung ke Kecamatan Pasekan dan diterima Camat Pasekan A.Syaffudin AS, Sekmat Dedeh Nurjanah S.I.P, Kasi Yanmas Heriyanto dan Pjs. Kuwu Totoran Novi.

Dalam pertemuan itu selain dijadikan Siraturahim juga ajang perkenalan diri Hj.Sri Wulaningsih SE. AK sebagai Plt DP3A serta membahas beberapa program khususnya P2WKSS (Peningkatan Pera Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) dan Desa Tuntas.

Dalam keterangannya,” Bahwa kegiatan P2WKSS merupakan lanjutan dari Kadis sebelumnya Hj.Dra Lily Ulyati, P2WKSS sampai saat ini belum bisa dilaksanakan karena kondisi kita dalam Pandemi Covid-19, kita berdoa setelah perpanjangan PPKM sampai tanggal 25 Juli 2021 tidak lagi diperpanjang sehingga kegiatan P2WKSS bisa berjalan lancar sebagai mana semestinya “,ujarnya

Setelah itu diserahkan Paket sembako secara simbolis yang diterima oleh Pjs Kuwu Totoran Novi yang berjumlah 25 paket untuk dibagikan kepada masyarakat desa Totoran.

Camat Pasekan A.Syaffudin AS mengatakan,” berterima kasih atas kunjungan Plt. Kadis DP3A Hj. Sri Wulaningsih SE. AK semoga program yang selama ini tertunda dapat dilaksanakan sebagai mana mestinya dan berharap semoga selalu dibangun koordinasi yang baik antara dinas DP3A dan kecamatan Pasekan khususnya desa Totoran,”tegasnya.

Sementara itu Pjs. Kuwu Totoran Novi dalam keterangannya mengatakan,” terima kasih atas kunjungan dan paket sembako yang diberikan dan nanti akan di salurkan kepada keluarga yang berhak di desa Totoran dan semoga pelaksanaan program P2WKSS dan desa Tuntas dapat dilaksanakan sesuai rencana dan tidak tertunda lagi,” paparnya.

Bila dibangun koordinasi dengan baik maka segala permasalah yang terjadi dapat dipecahkan bersama sama bukan hanya menunggu laporan dari anak buah saja tetapi langsung terjun kebawah biar mengetahui permasalahan yang sebenar benarnya!!. Semoga kemasyalakatan dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud dengan baik dan merata sehingga tidak ada lagi yang namanya desa tertinggal ataupun terbelakang!.

 

Sumber :Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: