BeritaDaerah

BERBAGI “PEDULI SESAMA DI MASA PANDEMI 2021” BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA KELURAHAN KEBON WARU DAN 5 PANTI ASUHAN DI KOTA BANDUNG

BANDUNG.Jarrakposjabar.com. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melalui program Kumham Berbagi “Peduli Sesama di Masa Pandemi 2021”, hari ini (Rabu, 21/07/2021) melaksanakan pembagian sembako sebagai bentuk Bakti Sosial kepada sesame di Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, serta 5 Panti Asuhan di Bandung yaitu Panti Asuhan Ulul Albab, Panti Asuhan Malikul A’la, Panti Asuhan Malikul Salam, Panti Asuhan Sakinah, dan Panti Asuhan Nurul Fallah, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Sudjonggo.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Toni Sugiarto, Kepala Bagian Umum, Eva Gantini, dan Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI, Ginni Dewi, yang diterima di Aula Kelurahan Kebon Waru oleh Camat Batununggal, Tarya, didampingi Lurah Kebon WARU.

Camat Batununggal dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya atas bantuan yang diberikan Kanwil Kemenkumham Jabar kepada Kelurahan Kebon Waru ditengah meningkatnya Kembali wabah Covid-19 serta pemberlakuan PPKM yang tentunya sangat bermakna bagi masyarakat khusus nya masayarakat kelurahan Kebon Waru.

 

Giliran Kakanwil yang menyampaikan sambutanya berujar bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat sebagai institusi yang bertempat di Kelurahan Kebon Waru ini ikut menitipkan 700 orang masyarakat yang ada di Rutan Kelas I Bandung yang bahkan lebih terkenal dengan sebutan Rutan Kebon Waru, ingin memberikan sedikit bantuan bagi warga Kelurahan Kebon Waru yang banyak melalui pembagian sembako ini.

 

Setelah dari kelurahan Kebon Waru Kemenkumham Jabar bekerjasama dengan KPPDK Pengayoman Jawa Barat yang dibantu PT. Shrirama, PT. San San Saudaratex Jaya, dan Rumah Makan Spice Affair turut memberikan bantuan berupa 35 Paket Sembako untuk 35 orang pegawai PPNPN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang Kembali secara simbolis diserahkan oleh Kakanwil didampingi Kadivmin dan Kadivpas.

Kakanwil Sudjonggo didampingi Kadivmin Basuki melanjutkan kegiatan berbagi ini ke 5 Panti Asuhan di Kota Bandung, bertemu langsung dengan setiap Ketua Pengasuh ke Lima Panti Asuhan tesebut dengan tetap menjaga ketat Protokol Kesehatan Covid-19 tentunya.

 

 

Sumber : Kemenkumham Jabar
Editor : Kurnia

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: