BeritaDaerah

Polresta Cirebon Melalui Polsek Lemahabang Melaksanakan Baksos, Membagikan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

CIREBON. jarrakposjabar.com-Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Lemahabang yang dibantu oleh jajaran Polsek Lemahabang melaksanakan Bakti Sosial berupa pendistribusian sembako beras kepada warga masyarakat Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon yang terdampak Covid 19 pada Hari Jum,at 16/7/21. Pukul 16:30.

Bakti sosial tersebut dengan memberikan bantuan sembako berupa beras berjumlah 40 Paket Sembako yang masing-masing paket berisi beras 5 Kg, yang diberikan kepada warga untuk membantu memperingan warga yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di Desa-Desa di Wilayah Hukum Kec. Lemahabang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian dan Komitmen Polresta Cirebon dan Polsek Lemahabang dalam penanganan Pandemi Covid-19 agar warga yang tekena dampak Wabah Pandemi Covid-19 tersebut tidak terlalu berat dalam menjalani kehidupan di masa PPKM di Wilayah Kecamatan Lemahabang.

 

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lemahabang Kompol. Sunarko, SH kepada Kontributor jarrakposjabar.com di sela-sela kesibukan tugasnya sebagai Kapolsek Lemahabang.

Lebih Lanjut Sunarko mengatakan, selama pelaksanaan PPKM dan bakti sosial pendistribusian sembako Beras situasi di Wilayah Hukum Kecamatan Lemahabang aman dan terkendali,”pungkasnya.

 

Sumber: Jarrakpos Official
Laporan : Hadi Supangat
Editor :Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: